PWI Pringsewu Peringati HPN 2019

PWI Pringsewu Peringati HPN 2019 Foto. Gus.

BINTANGPOST : Persatuan wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pringsewu menggelar peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2019. Kegiatan tersebut digelar di area Wisata Nggruput, komplek perkantoran Pemerintah Kabupaten Pringsewu, Minggu (10/3/2019).

Selain dihadiri oleh Wakil Bupati Pringsewu Fauzi dan Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Pringsewu Anton Subagyo. Acara tersebut dihadiri juga oleh Dandim 0424 Letkol Arhanud Anang Hasto Utomo, Kapolres AKBP Hesmu Bharoto, serta para kepala OPD Pemkab Pringsewu, serta seluruh jajaran pengurus dan anggota PWI Kabupaten Pringsewu.

Ketua PWI Kabupaten Pringsewu Budi Karyadi mengatakan bahwa, peringatan HPN tahun 2019 ini mengusung tema ‘Pers menguatkan ekonomi kerakyatan berbasis digital‘. Dan juga, kegiatan ini sekaligus dirangkai dengan merayakan peringatan HUT ke-10 (satu dasawarsa) Kabupaten Pringsewu.

"Peringatan HPN tahun ini sengaja dirangkai dengan peringatan HUT Kabupaten Pringsewu. Karena ini merupakan salah satu wujud sinergitas PWI Kabupaten Pringsewu dengan Pemerintah Kabupaten Pringsewu," ujarnya. 


Sementara itu, dalam sambutannya Wabup Fauzi menyambut baik kegiatan yang diadakan oleh PWI Kabupaten Pringsewu tersebut. Apalagi, katanya, PWI Kabupaten Pringsewu mendapatkan predikat sebagai PWI terbaik dan tergiat di Provinsi Lampung.

"Peringatan HPN yang dirangkai dengan HUT Kabupaten Pringsewu ini tentunya bukan hanya milik anggota PWI dan jajaran Pemkab Pringsewu saja. Tetapi juga merupakan milik seluruh masyarakat Kabupaten Pringsewu. Untuk itu, mari bersama-sama kita menjaga kekompakan, serta persatuan dan kesatuan, untuk kemajuan dan kesehjateraan kabupaten ini," tuturnya.

Diketahui, ribuan warga Kabupaten Pringsewu memadati sepanjang jalan menuju Kantor Bupati Pringsewu yang menjadi lokasi kegiatan. Para pengunjung juga dihibur dengan penampilan aksi musik Alit Band dan Globe Band yang seluruh personelnya terdiri dari anak-anak TK dan SD di Pringsewu. Serta pengundian berbagai hadiah menarik (door prize) yang disediakan oleh panitia. (Gus)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment