Tiga Tahun Dermawan Mengabdi

Tiga Tahun Dermawan Mengabdi Foto Red.

BINTANGPOST- Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona-Eriawan, menggelar Ekspose Capaian pembangunan dengan seluruh jajaran awak media. Kegiatan tersebut digelar di aula pantai Sari Ringgung, kecamatan Teluk Pandan kabupaten setempat, Rabu (20/2/2019).

Menurut Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona menuturkan, kegiatan ini merupakan kegiatan ekspose tiga tahun Dermawan Mengabdi' dalam rangja proses mewujudkan Astha Cita (Delapan misi) pembangunan dikabupaten Pesawaran.

Dendi menjelaskan, selain ekspose segala pembangunan yang sudah didapat selama tiga tahun masa kepemimpinan dirinya dengan Eriawan tersebut, kagiatan ini untuk meminta saran dan masukan dari seluruh pihak. Khususnya dari para awak media yang ada dikabupaten Pesawaran, atas segala proses pembangunan yang sedang atau akan dilaksanakan kedepannya.

"Untuk mewujudkan program visi misi Astha Cita pembangunan dikabupaten Pesawaran ini, tentunya kami perlu banyak meminta masukan dan saran dari seluruh pihak. Baik dari jajaran instansi, organisasi, dan masyarakat Pesawaran, dalam rangka mewujudkan segala pembangunan dikabupaten ini," ujar Dendi.


Dendi juga menerangkan, kegiatan ini juga sebagai bentuk rasa syukur kami (Dermawan), dengan memperingati tiga tahun kepimpinannya sebagai bupati dan wakil bupati Pesawaran bersama para insan pers. 

"Kami menyadari, segala masukan saran dan informasi proses pembangunan yang ada dikabupaten Pesawaran ini, tidak lepas dari peran awak media. Segala proses pembangunan yang ada dikabupaten Pesawaran, baik yang sudah selesai maupun belum, dengan kualitas bagus atau jelek dapat diketahui dari kawan-kawan media yang ada di kabupaten Pesawaran ini," ungkapnya.

Untuk itu, Dendi menambahkan, melalui kesempatan dirinya selaku Bupati dan Wakil Bupati Eriawan, mengharapkan adanya kerjasama dan sinergritas dari seluruh kawan-kawan media. Agar kabupaten Pesawaran, lebih baik lagi di segala bidang, khususnya bagi masyarakat agar dapat lebih sejahtera, tuturnya. (Red)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pesawaran.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment