Konvensi Nasional Media Massa HPN 2019

Konvensi Nasional Media Massa HPN 2019 Foto. Red.

BINTANGPOST : Gubernur Jawa Timur (Jatim) Sukarwo bahwa peranan pers sangat besar untuk kesehjateraan masyarakat. 

Hal tersebut dikatakan Sukarwo, saat memberikan sambutan dalam Konvensi Nasional Media Massa dalam peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2019 yang digelar di ballroom sheraton hotel Jatim, Jumat (8/2/2019).

Menurut Gubernur Jatim, pers dan media merupakan pemberi informasi yang memberikan pandangan-pandangan umum terhadap seluruh masyarakat, khususnya bagi daerah Jawa Timur yang merupakan tempat demokrasi dapat tumbuh dengan baik.

"Kesehjateraan masyarakat tidak terlepas dari peran pers. Karena pers saat ini sangat aktif mengawal pembangunan di daerah, khususnya di provinsi Jatim ini. Dan masyarakat Jatim, sangat menikmati hasil pemberitaan yang disuguhkan oleh setiap insan pers," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Soekarwo juga mengatakan bahwa, dirinya mengharapkan peringatan HPN bisa terus dilaksanakan di Provinsi Jatim. Karena, katanya, kegiatan HPN sangat menguntungkan bagi pertumbuhan ekonomi.

"Terima kasih sudah menjadikan Jawa Timur sebagai tuan rumah hari pers nasional tahun 2019 ini. Saya berharap, dalam acara ini bisa menjadi tempat atau sebagai ajang untuk membahas segala keluhan masyarakat. Dan tentunya, menjadi hal yang baik, untuk kemajuan pers dan kesehjateraan masyarakat," ucapnya. (Red)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Nasional.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment