Jembatan Berlobang, Pengendara Harus Berhati hati

Jembatan Berlobang,  Pengendara Harus Berhati hati Foto:hmspolreswk/bintangpost.

BINTANGPOST: Pengendara Diimbau Berhati-hati Saat Masuk Wilayah Way Kanan Lampung, terlebih saat melintasi jembatan Way Umpu.  Kasatlantas Polres Way Kanan AKP I Wayan Budiarta mewakili Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro, mengatakan Polres Way Kanan mengimbau kepada para pengendara berhati-hati karena jalan berlubang di Jembatan lama Way Umpu Banjarmasin Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan.

"Kalau dari kepolisian sifatnya hanya memberikan imbauan (pada pengendara) agar berhati-hati, tapi kalau mau bermacet-macet melalui ruas tersebut ya silakan," kata Kasatlantas Polres Way Kanan AKP I Wayan Budiarta, Sabtu (26/1/19).

"Maka dari itu, disarankan agar para pengendara jika melintasi jalur lintas tengah sumatera  Way Kanan tepatnya di Jembatan Banjarmasin Kecamatan Baradatu guna menghindari resiko kecelakaan  akibat jalan berlubang agar berhati-hati,” Jelas Kasat Lantas lagi.

Sementara titik lubang semakin lebar terlihat satu batang besi sekitar 1 meter sudah dalam posisi bengkok dan terikat ke Besi pagar jembatan di bagian sebelah kanan, rusaknya jembatan diduga banyaknya Kendaraan yang melintas dengan muatan yang berat.

Jika dilihat kendaraan yang bermuatan tinggi tidak dapat melintas hendak menuju Bandar Lampung dari arah Sumatera Selatan atau sebaliknya jika tidak segera di perbaiki maka kerusakannya akan semakin parah.(rell).

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Waykanan.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment