857 Personil Gabungan Akan Amankan Natal dan Tahun Baru di Lampung Selatan

857 Personil Gabungan Akan Amankan Natal dan Tahun Baru di Lampung Selatan Foto:adji/bintangpost.

BINTANGPOST : Polres Lampung Selatan kerahkan 857 personel gabungan dalam apel gelar pasukan oprasi lilin 2018, untuk pengamanan menjelang Natal dan tahun baru. Jumat (21/12/18).

Kapolres Lampung Selatan AKBP M Syarhan mengatakan, dalam oprasi lilin tahun 2018 ini pihak nya telah melibatkan beberapa instansi, untuk iku mengamankan perayaan hari natal dan tahun baru 2019 nanti, seperti TNI, Dishub, Sat Pol Pp serta instansi lain nya. 

"Kita telah berkordinasi kepada instansi yang ada, sekitar 857 personil yang akan di libatkan dari Kepolisian TNI dan instansi yang ada," kata dia usai memimpin gelar pasukan di lapangan Korpri pemkab setempat. 

Mantan Kapolres pesawaran itu menjelaskan, pihak nya akan memberikan penjagaan  husus pada titim titik jalan rawan, baik itu rawan kecelakaan rawan macet hingga rawan tindakan kekerasan. 

"Untuk titik pengamanan di titik-titik jalan rawan, kita telah dirikan posko sebanyak 17 posko, bahkan di jalan tol pun kita juga mendirikan posko sebanyak 10 posko," kata Syarhan. 

Untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat yang melintas di wilayah hukum Polres Lampung Selatan, pihak kepolisian akan memberikan tindakan yang tegas dan terukur kepada para penindak kejahatan yang mengancam jiwa keselamatan pengguna jalan dan masyarakat setempat.(dji).

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Lampung Selatan.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment