DPC GMNI Datangi Kantor KPU Pringsewu

DPC GMNI Datangi Kantor KPU Pringsewu Foto. Cikhan.

BINTANGPOST : Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI)  Kabupaten Pringsewu mengunjungi Kantor KPU Pringsewu, Kamis (6/12/2018).

Kunjungan tersebut dalam rangka untuk mengetahui tahapan pemilu, serta berkordinasi dengan KPU untuk ikut berpartisipasi dalam melakukan pengawasan terhadap penyelenggara pemilu 2019 mendatang.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua KPU Pringsewu A. Andoyo yang menerima langsung kunjungan GMNI Pringsewu ini, memeberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kepedulian GMNI untuk menyukseskan pemilu 2019 nanti.

"Tentunya saya sangat mengapresiasi kunjungan ini. Karena ini merupakan wujud kepedulian dari mahasiswa GMNI, untuk ikut aktif berpartisipasi dalam pemilu 2019 mendatang," ungkapnya.

Baca juga : 

http://bintangpost.com/read/1755/stie-muhammadiyah-pringsewu-gelar-praktek-pengelolaan-limbah-tahu

Andoyo juga berharap, kontrol dari mahasiswa, khususnya yang tergabung dalam GMNI ini, dapat mengawal penuh jalannya pelaksanaan pemilu 2019 mendatang. Agar pelaksanaan pemilu nanti, benar-benar terwujud pemilu yang berintegritas dan berkualitas, serta jujur dan adil, tuturnya. 

Diketahui, kunjungan GMNI Pringsewu tersebut, dipimpin langsung oleh Ketua DPC GMNI Kabupaten Pringsewu Gunarto. Didampingi Wakabid organisasi Suryono, Sekretaris Cabang Arif Purwanto, serta Ketua Komisariat STAIM Kalirejo Irfan. (Cikhan)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment