AKBP Popon Beri Penghargaan Atlet Inkanas Polres Pesawaran

AKBP Popon Beri Penghargaan Atlet Inkanas Polres Pesawaran Foto. Red.

BINTANGPOST : Kapolres Pesawaran AKBP Popon Ardianto Sunggoro mengapresisasi atlet Inkanas Polres Pesawaran, atas prestasi gelar juara yang diraih pada ajang Kejuaraan Nasional Karate Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) CUP III tahun 2018 di Bandung, Jawa Barat Tanggal 02-04 November 2018 lalu.

Hal tersebut dikatakan Kapolres Pesawaran, setelah memberikan reward dan piagam pengharagaan kepada tiga atlet dan dua pelatih Inkanas Polres Pesawaran, usai pelaksanaan upacara Hari Pahlawan yang digelar di lapangan Mapolres setempat, Senin (12/11/2018).

Kapolres juga berpesan, dengan gelar juara yang diraih tersebut, dapat menambah motivasi bagi diri sendiri untuk terus berlatih dengan giat. Dan mempersiapkan diri dalam menghadapi even atau kejuaraan karate yang akan datang.

"Selamat kepada para atlet karate Inkanas Polres Pesawaran, atas gelar juara yang diraih pada ajang kejuaraan Karate UPI CUP III kemarin. Dan untuk para pelatih, agar selalu memberi motivasi kepada adik-adik atlet ini agar tetap kompak dan semangat, unuk selalu mengharumkan nama Polres Pesawaran," ujar AKBP Popon Ardianto Sunggoro.

Sementara itu terpisah, Kabag Sumda Polres Pesawaran Kompol Sunaryadi Hidayat Hutasuhut menjelaskan, pemberian reward ini merupakan apresisasi Polres Pesawaran kepada para atlet dam pelatih, yang telah berjuang mengharumkan nama Polres Pesawaran diajang tingkat nasional.

Dia juga mengatakan, raihan juaran ini merupakan modal besar untuk menghadapi even-even besar lainnya yang akan datang.

"Kepada para atlet dan pelatih jangan berbesar diri atas gelar juara yang telah didapat ini. Terus berlatih dan perisapkan diri, karena kedepannya nanti akan ada even nasional yang lebih besar, yaitu Kejuaraan Nasional Karate Kapolri CUP Tahun 2019 di Sumatera Barat," ucapnya.

Diketahui, atlet Inkanas Polres Pesawaran berhasil meraih tiga gelar juara, yang diantaranya meraih 1 mendali emas atas nama Rafi Rae Refaldi dikelas -35Kg Pra pamula Kumite putra. Kemudian 1 mendali perak atas nama Aini Citra Devi dikelas -30 Kg Pra Pemula Kumite putri, dan 1 mendali perungu atas nama Mufida Khaurinisa -25 Kg Kumite usia dini putri. (Red)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pesawaran.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment