Kecamatan Pringsewu Juara Umum MTQ

Kecamatan Pringsewu Juara Umum MTQ foto : humas pemkab pringsewu.

BINTANGPOST : Kecamatan Pringsewu berhasil keluar menjadi juara umum pada  MTQ Tingkat Kabupaten Pringsewu ke-7 tahun 2018,  yang berlangsung dilapangan Sidodadi, Kecamatan Pardasuka,.  Sedangkan peringkat kedua diraih Kecamatan Ambarawa, peringkat ketiga, Kecamatan Pagelaran, peringkat keempat, Kecamatan Pardasuka, seterusnya peringkat kelima adalah Kecamatan Banyumas, peringkat keenam, Kecamatan Adiluwih, peringkat ketujuh, Kecamatan Sukoharjo, kemudian peringkat kedelapan, Kecamatan Pagelaran Utara, dan peringkat kesembilan yakni Kecamatan Gadingrejo

Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A. dalam sambutannya saat menutup MTQ tersebut Sabtu (10/11) malam mengatakan kesuksesan sebuah penyelenggaraan MTQ pada hakikatnya adalah bukan semata-mata dilihat dari banyaknya jumlah peserta serta kemeriahan acaranya, akan tetapi lebih dari itu, karena sesungguhnya yang teramat penting adalah bagaimana keberhasilan dalam mengaplikasikan nilai-nilai Al-Qur'an dalam kehidupan sehari-hari.

Upacara penutupan MTQ  juga dihadiri Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Pringsewu Ny.Hj.Rita Irviani Fauzi, Sekretaris Daerah yang juga Ketua LPTQ Kabupaten Pringsewu Drs.A.Budiman P. Mega, M.M., Ketua DWP Pringsewu Ny.Nurhayati Budiman, para asisten dan staf ahli bupati, para kepala OPD dan camat se Kabupaten Pringsewu, jajaran DPRD dan muspida, Kepala Kementerian Agama Pringsewu, Ketua MUI Kabupaten Pringsewu, tokoh agama, serta para pimpinan pondok pesantren dan masyarakat setempat.(Isn-Gus)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment