12 Personel Polres Tulang Bawang Menerima Reward Dari Kapolda Lampung

12 Personel Polres Tulang Bawang Menerima Reward Dari Kapolda Lampung Foto:humaspolrestuba.

BINTANGPOST: Sebanyak 12 Personel Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Tulang Bawang menerima penghargaan (reward) dari Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Purwadi Arianto, M.Si,  Jumat (21/9/18) di Mapolres setempat.

Penyerahan reward tersebut, dilakukan saat Kapolda Lampung beserta rombongan melakukan kunjungan kerja (kunker) pertamanya ke Polres Tulang Bawang.

Kapolres Tulang Bawang AKBP Raswanto Hadiwibowo, SIK, M.Si yang menemani Kapolda saat menyerahkan reward mengatakan, mereka yang menerima reward tersebut karena telah berhasil mengungkap kasus Curas (pencurian dengan kekerasan) yang terjadi di wilayah hukum Polsek Menggala dalam waktu 2 X 24 jam.

“Adapun daftar nama penerima reward yang diserahkan oleh Kapolda yaitu Bripka Sarnubi, Bripka Ridwan Danu W, Bripka Erwan Saryudo S, Bripka Kasiyono, SE, Bripka Rihat Hutapea, Brigpol Recky Alfarizi, Brigpol Ibrawansyah, Brigpol Madiyanto, Briptu Guruh Andi Saputra, Briptu Ronaldo Halomoan S, Bripda Rahmat Deka P dan Bripda Debriansyah,” terang AKBP Raswanto, Jum'at (21/9/18).

Kapolres menambahkan, kepada personel yang telah menerima reward saya ucapkan selamat dan terus tingkatkan kinerjanya serta jangan mudah merasa puas diri.

“Jadikan momen ini sebagai penyemangat untuk personel yang lainnya dalam melaksanakan tugas sesuai dengan fungsinya, karena masing-masing fungsi bisa berprestasi dan mendapatkan reward dari pimpinan sesuai dengan tugasnya masing-masing.” Tutup AKBP Raswanto.(*).

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Tulang Bawang.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment