Polres Pesawaran Gelar Giat Polisi Peduli Kesehatan

Polres Pesawaran Gelar Giat Polisi Peduli Kesehatan Giat tim peduli kesehatan Polres Pesawaran.

BINTANGPOST : Kepolisian Resor (Polres) Pesawaran menggelar giat polisi peduli kesehatan kepada para warga, pedagang dan pengunjung pasar Desa Wiyono kecamatan Gedong tataan kabupaten setempat, Sabtu (15/9/2018).

Dengan menurunkan polisi wanita (Polwan) dan bidan mitra polres Pesawaran, kegiatan tersebut dilaksanakan dengan melakukan pemeriksaan kesehatan, pembagian masker dan vitamin gratis.


Kapolres Pesawaran AKBP Syaiful Wahyudi menjelaskan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian pihaknya terhadap kesehatan masyarakat. Khususnya terhadap masyarakat yang kurang mampu, di kabupaten Pesawaran.

"Selain itu, kita juga ingin lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, dan untuk memberikan stigma positif kepada masyarakat terhadap pihak kepolisian," ungkapnya kepada bintangpost.com, Sabtu (15/9/2018).


Diketahui media ini, sehari sebelumnya, polres Pesawaran menurunkan tim peduli kesehatan Polres Pesawaran di Desa Kebagusan kecamatan Gedong tataan. Dengan melakukan pemeriksaan kesehatan pembagian masker dan vitamin gratis kepada pengurus dan marbot masjid didesa tersebut. (Red)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pesawaran.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment