Satlantas Polres Pesawaran Beri Pengetahuan Lalu Lintas Siswa SD

Satlantas Polres Pesawaran Beri Pengetahuan Lalu Lintas Siswa SD Sosialisasi pengetahuan lalulintas kepada siswa-siswi SD oleh Satlantas Polres Pesawaran.

BINTANGPOST : Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Pesawaran memberikan pengetahuan tentang tertib berlalu lintas, dan manfaat bersepeda saat ke sekolah kepada siswa-siswi SD Negri 45 Gedong Tataan kabupaten Pesawaran, Kamis (13/9/2018).

Kegiatan itu diikuti oleh ratusan peserta yang terdiri dari para siswa dan guru-guru sekolah tersebut.

Kepada bintangpost.com Kapolres Pesawaran AKBP Syaiful Wahyudi menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan dalam tertib berlalu lintas sesuai UULAJ kepada siswa-siswi SD.


"Dalam kegiatan ini, kita memberikan pengetahuan dan pemahaman kepada siswa-siswi SD dalam berlalu lintas sesuai dengan UULAJ. Sehingga nantinya dapat memahami dan menaati segala peraturan lalulintas," jelas Kapolres.

Kapolres juga mengungkapkan bahwa, dalam kegiatan ini pihaknya juga memberikan motifasi dan pengetahuan kepada siswa-siswi SD tersebut, untuk menggunakan sepeda setiap berangkat ke sekolah.

"Selain untuk memberikan stigma positif kepada murid-murid sekolah dasar terhadap pihak kepolisian, melalui kegiatan ini kita berharap dapat memberikan pemahaman berlalu lintas kepada masyarakat, sebagai langkah upaya dalam menekan angka kecelakaan lalu lintas," ungkapnya. (Red)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pesawaran.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment