Galang Dana Bantuan, PWI Dan Komunitas Seni Pesawaran Turun Ke Jalan

Galang Dana Bantuan, PWI Dan Komunitas Seni Pesawaran Turun Ke Jalan Aksi penggalangan dana korban gempa Lombok oleh PWI dan Komunitas seni Pesawaran.

BINTANGPOST : Guna membantu korban gempa Lombok provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran bersama Komunitas Seni Pesawaran melakukan aksi sosial penggalangan dana dengan turun ke jalan.

Kegiatan aksi penggalangan dana yang di mulai pukul 13:00-17:30 WIB ini, dilakukan dengan mengumpulan dana dari para pengendara yang melintas di Jalan Ahmad Yani Desa Wiyono Kecamatan Gedongtataan kabupaten Pesawaran.

Koordinator aksi sosial tersebut Randy Septian mengungkapkan, kegiatan tersebut salah satu bentuk upaya untuk membantu meringankan beban korban gempa bumi yang terjadi beberapa waktu lalu di Lombok.


"Kami bersama masyarakat yang tergabung di Komunitas Seni Kabupaten Pesawaran dan media yang tergabung di PWI Pesawaran, melakukan aksi solidaritas ini sebagai bentuk kepedulian terdapat saudara-saudara kita yang terkena musibah gempa di Lombok beberapa waktu lalu," jelasnya.

Dana yang sudah terkumpul ini, katanya, akan langsung ditransfer melalui rekening korban gempa Lombok.

"Tentunya saya ingin menyampaikan banyak-banyak terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah ikut berpartisipasi dengan menyumbangkan rejekinya, guna meringankan beban para korban gempa bumi di Lombok," ucapnya.


Sementara itu ketua Seksi Organisasi PWI Pesawaran Reza Utama menambahkan, dengan adanya aksi solidaritas ini, dapat lebih menumbuhkan rasa kepedulian masyarakat terhadap warga Indonesia yang sedang terkena musibah seperti korban gempa di Lombok.

"Ini merupakan wujud keprihatinan dan kepedulian kita terhadap saudara-saudara kita yang tengah tertimpa musibah di Lombok. Semoga dana yang sudah terkumpul ini, dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah di Lombok Nusa Tenggara Barat," tuturnya. (Red)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pesawaran.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment