Zaiful Bukhori : Pemkab Lamtim Akan Dukung Kegiatan Muslimat dan Fatayat NU

Zaiful Bukhori : Pemkab Lamtim Akan Dukung Kegiatan Muslimat dan Fatayat NU Wabup Lamtim, saat menghadiri pengajian Triwulan Muslimat dan Fatayat NU Sukadana Lamtim.

BINTANGPOST : Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Timur (Lamtim) akan mendukung setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh muslimat dan fatayat NU yang ada dikabupaten setempat. 

Hal tersebut dilatakan Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari, saat menghadiri pengajian rutin Triwulan Muslimat Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) yang diselenggarakan di Lapangan Merdeka Desa Negara Nabung, Kecamatan Sukadana. Minggu, (5/8/2018).

Menurut Zaiful, ukhuwah islamiah diantara umat muslim harus terus ditegakkan, terutama dalam rangka menegakkan syariat Islam di Bumei Tuwah Bepadan tersebut.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Timur kami akan mendukung semua kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh muslimat dan fatayat NU Lampung Timur, terutama dalam menegakkan syariat islam, sebagai langkah dalam meningkatkan keimanan dan ketagwaan kepada Allah SWT," ungkapnya.

Diketahui, turut hadir dalam acara tersebut Camat Sukadana Mursid beserta jajarannya, Ketua Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Sukadana Kyai Abdul Manan, beserta jajaran Pimpinan Anak Cabang (PAC) Muslimat Fatayat NU Sukadana. (Asril)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Lampung Timur.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment