Tim Penilai Lomba Sekolah Sehat Audiensi dengan Gubernur Lampung.

Tim Penilai Lomba Sekolah Sehat Audiensi dengan Gubernur Lampung. foto :humas pemprov.lampung.

BINTANGPOST : Tim penilai Lomba Sekolah Sehat (LSS-UKS) Pusat melakukan audiensi dengan Gubernur Lampung yang diwakili Pj Sekda Provinsi Lampung Hamartoni Ahadist di Ruang Sakai Sambayan, Kantor Gubenrur Lampung. Tim terdiri dari para penilai LSS Tingkat Nasional yang berasal dari 4 kementerian yaitu Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Kementerian Kesehatan, Kementerian Agama, dan Kementerian Dalam Negeri.


 Diketahui, Lomba ini diikuti 25 Provinsi se-Indonesia yang telah masuk nominasi penilaian. Penilaian dilaksanakan mulai tanggal 6 Juli – 10 Agustus 2018 yang terbagi menjadi 4 Tahap. Provinsi Lampung masuk dalam tahap 2 yaitu tanggal 23-27 Juli 2018.

 
Adapun Sekolah yang menjadi wakil Provinsi Lampung dalam ajang LSS/UKS tingkat nasional tahun 2018 adalah TK Ekadyasa Branti Natar Lampung Selatan, SDN 02 Makarititama Gedung Baru Tulang Bawang, SMP N 4 Metro, dan SMK Muhammadiyah Gisting Tanggamus. “Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung berharap sekolah yang mewakili Provinsi Lampung di tingkat nasional ini mampu meraih juara untuk dapat membawa nama baik Lampung dan bisa menjadi contoh bagi sekolah sekolah lain untuk lebih memerhatikan kesehatan anak didiknya,” ujar Hamartoni. (Rls)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Bandar Lampung.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment