Polres Pesawaran Gelar Lomba Bola Voli Kapolres Cup

Polres Pesawaran Gelar Lomba Bola Voli Kapolres Cup Pembukaan bola voli Kapolres Cup Polres Pesawaran.

BINTANGPOST : Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke 72 tahun 2018, Polres Pesawaran menggelar lomba bola volly Kapolres Cup.

Kegiatan yang dilaksanakan mulai dari tanggal 13-15 Juli 2018 tersebut, diikuti oleh 27 club bola volly yang berasal dari wilayah Kabupaten Pesawaran dan Kabupaten Pringsewu. 

Kapolres Pesawaran AKBP. Syaiful Wahyudi saat membuka kegiatan tersebut menuturkan, selain untuk memeriahkan HUT Bhayangkara, kegiatan ini merupakan sarana atau sebagai motivator kepada atlit bola volly untuk mencetak prestasi.

Menurutnya, kegiatan ini diharapkan dapat menjadi permulaan untuk kegiatan cabang bola voli, dengan memunculkan bibit-bibit atlit yang nantinya bisa mengharumkan nama kabupaten Pesawaran.

Kapolres juga berharap, para peserta dapat menjaga sportivitas dalam bertanding. Dan juga menjadikan pertandingan ini sebagai pemanasan, untuk menghadapi even-even pertandingan besar selanjutnya.

"Tentunya saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan untuk mensukseskan kegiatan lomba bola volly Kapolres Cup ini. Semoga kegiatan ini, menjadi awal kegiatan dan motivator para atlit bola voli untuk mencetak prestasi," ujar Kapolres, saat membuka kegiatan tersebut, di Desa Taman Sari Kecamatan Gedong Tataan, Jumat (13/7/2018).

Sementara itu, Camat Gedong Tataan M. Iqbal yang turut hadir dalam kegiatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada Polres Pesawaran, dengan menjadikan Kecamatan Gedong Tataan sebagai tuan rumah kegiatan tersebut.

"Terima kasih kepada Bapak Kapolres Pesawaran beserta jajarannya. Dan kami tentunya merasa sangat bangga karena kegiatan ini di laksanakan di wilayah Kecamatan Gedong Tataan. Semoga kegiatan ini berjalan dengan sukses, dana apa yang menjadi tujuan utama dalam kegiatan ini dapat terwujud," ungkapnya. 

Diketahui, hadir juga dalam acara tersebut, Kadispora Pesawaran Suranto, Ketua PBVSI Pesawaran Agus purnomo, Danramil Gedong Tataan, dan Kepala Desa Taman Sari.

Turut hadir pula jajaran Polres Pesawaran, seperti Wakapolres Pesawaran, Kasat Binmas, Kasat Intelkam Polres Pesawaran, dan Kapolsek Gedong Tataan. (Red)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pesawaran.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment