Bupati Pesawaran Terima Penghargaan Tertinggi MKK dari BKKBN Pusat

Bupati Pesawaran Terima Penghargaan Tertinggi MKK dari BKKBN Pusat Foto. Humas.

BINTANGPOST : Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona mendapat penghargaan tertinggi Manggala Karya Kencana (MKK) dari BKKBN Pusat.

Penghargaan kepada bupati Pesawaran tersebut, karena sebagai kepala daerah dianggap mampu mengendalikan angka kelahiran dikabupaten setempat.

Pemberian penghargaan tersebut, dilakukan bersamaan peringatan Harganas XXV tahun 2018 yang di selenggarakan di Graha Gubernuran Gedung Bumi Beringin, di Kota Manado Provinsi Sulawesi Utara, Sabtu (7/72018).


Selain itu, Ketua TP PKK Pesawaran Nanda Indira Dendi juga menerima Tropy dan Piagam Pakarti Utama I, dalam rangka lomba Kesrak PKK-KB–Kesehatan Kategori Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).

Penyerahan piagam penghargaan tersebut, diberikan langsung oleh Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI Puan Maharani. 

"Penghargaan ini untuk masyarakat Kabupaten Pesawaran atas keberhasilan dan dukungan nya dibidang KB selama dua tahun," ujar Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona.

Keberhasilan pembangunan pasangan Dendi Ramadhona dengan Eriawan (Dermawan) dalam memimpin Kabupaten Pesawaran sehingga mendapat apresiasi pemerintah dari pusat. 

Banyak penghargaan dan dukungan anggaran dari pemerintah pusat yang diterima pemerintah Kabupaten Pesawaran, dalam rangka untuk memajukan kemakmuran masyarakatnya. (Rls/Red)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pesawaran.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment