DPRD Lamtim Gelar Rapat Paripurna Laporan Pertanggungjawaban APBD 2017

DPRD Lamtim Gelar Rapat Paripurna Laporan Pertanggungjawaban APBD 2017 Rapat paripurna DPRD Lamtim.

BINTANGPOST : Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) menggelar rapat paripurna Penyampaian Rancangan Peraturan Daerah, Laporan Pertanggung Jawaban Pelaksanaan APBD (LPPA) Kabupaten Lampung Timur tahun 2017, yang digelar diruang sidang DPRD Kabupaten Lamtim, Senin (2/7/2018).

Hadir dalam rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Lamtim Ali Johan Arif tersebut, Bupati dan wakil bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim, Zaiful Bokhari, beserta dengan seluruh jajaran Forkopimda dan pejabat Pemkab setempat.

Dalam kesempatan tersebut, bupati Lamtim Chusnunia Chalim menyampaikan ucapkan idul fitri 1439 H kepada seluruh jajaran eksekutif dan legeslatif. Dan meminta kepada seluruh jajaran pemkab setempat, untuk saling menguatkan silaturahmi antar sesama. Dan juga saling meningkatkan kualitas kerja untuk kepentingan rakyat Lampung Timur.

Dia juga menyampaikan terkait komitmennya, untuk terus bekerja keras bersama dengan DPRD, untuk dapat mewujudkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) bagi Kabupaten Lampung Timur. 

"Saya optimis, dengan kekompakan bersama, kita bisa selesaikan segala permasalahan dikabupaten ini. Dan juga, merubah opini Wajar Dengan Pengecualian (WDP) ini menjadi Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Insya Allah, kita bisa dengan bekerja keras bersama," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Lampung Timur Ali Johan Arif meyampaikan apresiasi kepada bupati dan wakil bupati Lamtim beserta jajarannya. Karena sudah menyelesaikan banyak persoalan yang terjadi dikabupaten tersebut.

Menurutnya, evaluasi dari BPK RI perwakilan Lampung menjadi modal dasar untuk perbaikan di tahun yang akan datang dikabupaten setempat.

"Kita memberikan apresiasi dan juga nilai plus kepada ibu bupati dan jajaran, karena telah banyak meyelesaikan persoalan yang ada. Insy Allah, kita tentunya akan mendukung penuh kinerja Bupati Lampung Timur untuk mengejar target Wajar Tanpa Pengecualian ditahun yang akan datang, sesuai dengan harapan kita bersama," tuturnya. (Asril)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Lampung Timur.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment