Logistik dan TPS Sudah Siap

Logistik dan TPS Sudah Siap Foto: bintangpost.

BINTANGPOST: Menjelang H -1 PilGub 2018 PPK Pagelaran Monotoring Pendisribusian Logistik Dari PPS  Ke TPS,selasa (26/6/2018)siang

Saat di konfirmasi Anggota PPK Pagelaran Nasih Akbar mewakili Ketua PPK Kecamatan Pagelaran di Pekon Pagelaran, menjelaskan, jumlah TPS di wilayah Kecamatan Pagelaran 101 TPS terbagi 22 Pekon dan jajaran PPK Pagelaran melakukan monitoring ke KPPS Pendistribusian Logistik dari PPS  ke TPS.

"Tujuannya untuk memastikan Kotak Suara sudah sampai di TPS dan kita mengecek tempat pemungutan suaranya aman dari hujan karna mengingat kondisi beberapa hari ini wilayah Kabupaten Pringsewu diguyur  hujan." terangnya.

jumlah TPS di wilayah Kecamatan Pagelaran 101 TPS terbagi 22 Pekon.

Kami berharap PilGub 2018 besok (27/6/2018) dapat terlaksana dengan baik dan logistik dan TPS sudah siap" 

Nasih Akbar menambahkan KPPS/PPS/TPS adalah Penyelenggara di tingkat paling bawah yang wajib mengawal kemurnian suara rakyat yang diberikan kepada Paslon,Mereka adalah ujung tombak Pilkada berintegritas.

Sementara salah seorang warga Yanto (42th) mengatakan PilGub 2018 ini adem ayem aja,tidak adanya gerakan gerakan yg mencurigakan, sebagai warga pagelaran berharap pelaksanaan PilGub 2018 yang akan dilaksanakan besok bisa berjalan dengan baik dan damai jauh dari Pelanggaran Pilkada.

"Siapapun yang nanti terpilih sebagai Gubernur Lampung harapan saya Pembangunan di Kabupaten Pringsewu bisa berlanjut ,seperti Pembangunan Jalanraya,jembatan,dan bangunan bangunan gedung pemerintahan.itu mas harapan saya sebagai masyarakat Pringsewu kepada Gubernur Terpilih nantinya" harapnya.(**).

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment