Polres Tuba Buka Puasa Bersama TNI, Brimob dan Insan Pers

Polres Tuba Buka Puasa Bersama TNI, Brimob dan Insan Pers Buka puasa bersama Polres Tuba dengan TNI, Brimob, dan onsan pers kabupatrn Tuba dan Tubaba.

BINTANGPOST : Kepolisian Resor (Polres) Tulang Bawang menggelar acara buka puasa bersama dengan TNI, Brimob dan Insan Pers, di Rumah Dinas Kapolres Tulang Bawang, Senin (11/6/2018).

Dalam sambutannya Kapolres Tuba mengungkapkan, kegiatan tersebut diadakan untuk mempererat tali silaturahmi antara Polres, TNI, Brimob dan Insan Pers yang ada di Kabupaten Tulang Bawang dan Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Selain itu, katanya, kegiatan ini juga sebagai langkah upaya bersama, dalam menjaga keamanan dan kenyamanan daerah dari seluruh unsur. Karena setiap permasalahan pasti ada jalan keluarnya, yang penting bagaimana cara kita untuk dapat duduk bersama guna mencari solusi atas masalah tersebut.

"Tentunya dalam kesempatan ini, kami jajaran Polres Tuba memohon dukungan dari rekan-rekan semua. Agar hubungan yang selama ini telah terjalin dengan baik, dapat terjaga secara terus menerus," ujar Kapolres Tuba, AKBP Raswanto Hadiwibowo.

Sementara itu, Ketua PWI Tulang Bawang Abdul Rahman yang hadir dalam acara tersebut mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Tulang Bawang atas kegiatan tersebut.

Menurutnya, dengan adanya kegiatan tersebut tentunya akan lebih mempererat silahturahmi, khususnya dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat dan kabupaten Tulang Bawang. 

"Kami (PWI) dan mewakili rekan-rekan wartawan yang hadir dalam acara ini, tentunya akan mendukung kegiatan Polres Tulang Bawang. Khususnya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh warga masyarakat yang ada di Kabupaten Tulang Bawang dan Kabupaten Tulang Bawang Barat," ujarnya.

Diketahui, hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0426 Tulang Bawang Letkol Arm Kus Fiandar Yusuf, Ketua MUI Tulang Bawang, Ketua PWI Tulang Bawang, Perwakilan PWI Tulang Bawang Barat. 

Kemudian, Perwakilan dari ikatan wartawan online (IWO), Perwakilan dari aliansi jurnalistik online indonesia (AJOI), Perwakilan ikatan jurnalis televisi indonesia (IJTI) Tulang Bawang dan Tulang Bawang Barat.

Turut hadir pula, Wakapolres Tuba Kompol Djoni Aripin, Pejabat Utama Polres Tulang Bawang, Kapolsek Jajaran, Danki Subbden III Brimob Menggala AKP R Hutapea. Serta personel Polres Tulang Bawang, TNI dan Brimob sebanyak 200 orang. (heri)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Tulang Bawang.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment