Kapolres Himbau TNI/Polri, ASN, dan Kades Harus Tetap Netral

Kapolres Himbau TNI/Polri, ASN, dan Kades Harus Tetap Netral Kapolres Pesawaran saat memimpin Apel 3 Pilar di lapangan Pemkab Pesawaran.

BINTANGPOST : Kapolres Pesawaran, AKBP Syaipul Wahyudi menghimbau seluruh jajaran TNI, Polri, ASN serta Kepala Desa di kabupaten Pesawaran untuk harus tetap bersikap netral dalam pelaksanaan Pilkada serentak 27 Juni 2018 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Kapolres dalam giat apel 3 pilar Bhabinkamtibmas, Bhabinsa dan kades di lapangan Pemkab Pesawaran, Rabu (30/5/2018).

"Apel 3 pilar yang kita lakukan ini dilaksanakan dalam rangka kesiapan menghadapi pilkada serentak tahun 2018, dengan menjamin TNI/Polri dan ASN serta kades yang ada dikabupaten ini tetap netral dalam pelaksanaan pilkada," ujar Kapolres.

Dia menjelaskan, 3 pilar tersebut senantiasa tetap bersinergi didalam melaksanakan deteksi dini menyangkut kerawanan sosial dan permasalahan sosial yang ada di desa. 

"Permasalahan yang ada nantinya dapat diketahui sejak dini, serta mampu melakukan pemecahan masalah (problem solving) terhadap masalah yang muncul, sehingga 3 pilar tersebut mampu sebagai benteng terhadap setiap persoalan serta permasalan yang ada di desa," ungkapnya.

Diketahui, dalam Apel 3 Pilar di lapangan Pemkab Pesawaran yang dipimpin langsung Kapolres Pesawaran tersebut, turut mendampingi Sekda Pesawaran dan Danramil Gedong Tataan yang mewakili Dandim Lampung Selatan. Dengan Peserta Apel yaitu seluruh Kepala Desa, Para Bhabinkamtibmas dan Para Babinsa, serta para Camat, Kapolsek, Danramil yang bertugas di wilayah kabupaten Pesawaran. (Red)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pesawaran.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment