Pemkab Pesawaran Akan Bangun Infrakstuktur di Punduh Pedada

Pemkab Pesawaran Akan Bangun Infrakstuktur di Punduh Pedada Bupati dan wakil bupati Pesawaran saat memberikan KTP eletrik kepada warga.

BINTANGPOST : Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona akan terus berupaya untuk membangun Kecamatan Punduh Pidada. Hal ini diungkapkannya saat menghadiri Safari Ramadhan di Desa Pagar Jaya, Kecamatan Punduh Pedada, Sabtu (19/5/2018). 

"Kecamatan Punduh Pidada ini memang daerah yang paling ujung, tapi masyarakat di sini jangan pesimis, sebab saya dan DPRD sangat memikirkan Kecamatan Punduh Pidada agar lebih baik lagi," ujar Dendi.


Menurutnya, pada tahun ini (2018) Pemkab Pesawaran juga berencana akan membangun sejumlah infrastruktur di Kecamatan Punduh Pidada.

"Tentu kita akan mendorong bagaimana Punduh Pidada ini bisa terus berkembang. Salah satunya di tahun ini akan kita bangun jalan sepanjang delapan kilometer dari Soka sampai Pagar Jaya," ungkapnya.

Selain itu, bupati juga menambahkan bahwa, Pemkab Pesawaran akan mengembangkan potensi wisata yang ada di Desa Pagar Jaya. 

Dan juga, lanjut dia, pihaknya akan membangun dermaga apung Labuhan Jaya, untuk mendukung pengembangan wisata di pulau wayang. Sehingga dapat digunakan oleh para wisatawan yang berkunjung bisa mampir ke Desa Pagar Jaya, untuk membeli makanan, minuman ataupun cendera mata yang dijual warga disini, ucapnya. 

Terkait permintaan warga Desa Pagar Jaya mengenai pemerataan listrik, bupati Pesawaran mengaku telah berkoordinasi dengan PLN wilayah Lampung. Dan dirinya juga sudah meminta kepada pihak PLN, untuk melihat langsung kondisi untuk mencarikan solusinya.


Diketahui dalam safari ramadhan tersebut, Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran (Dendi Romadhona-Eriawan) menyerahkan sejumlah bantuan kepada masyarakat kurang mampu.

Bantuan yang dibagikan tersebut berupa paket sembako, yang diberikan kepada puluhan warga tidak mampu di desa setempat.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut Pemerintah Kabupaten Pesawaran juga memberikan bantuan uang senilai Rp5 juta, dan bantuan peralatan rumah ibadah untuk masjid di desa tersebut. Dan juga, bupati dan wakil bupati Pesawaran juga membagikan sejumlah KTP elektrik kepada warga. (ADV) 

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pesawaran.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment