Cek Harga Bahan Pokok Jelang Ramadhan, Plt Bupati Lamtim Turun ke Pasar

Cek Harga Bahan Pokok Jelang Ramadhan, Plt Bupati Lamtim Turun ke Pasar Plt bupati Lamtim saat mengecek harga bahan pokok fi pasar Purbolinggo Lamtim.

BINTANGPOST : Menjelang bulan suci ramadhan 1439 Hijriyah, harga kebutuhan bahan pokok di Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) masih stabil.

Hal itu diketahui, berdasarkan hasil dari pemantauan harga kebutuhan bahan pokok yang dilakukan Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lamtim Zaiful Bokhari di Pasar Purbolinggo, Senin (14/5/2018) kemarin.

Plt bupati Lamtim Zaiful Bokhari mengatakan, hasil dari pemantuan dipasar tadi, harga bahan kebutuhan pokok seperti, daging sapi, daging ayam, cabai, minyak goreng, masih relatif stabil.


"Ada beberapa bahan kebutuhan pokok seperti telur ayam, bawang merah dan bawang putih, yang mengalami kenaikan harga, namun tidak terlalu signifikan kenaikan harganya. Masih dianggap wajar," ujarnya kepada media ini.

Zaiful juga mengatakan, untuk mengantisipasi lonjakan harga bahan kebutuhan pokok, baik bulan ramadhan dan hari raya idul fitri, Pemkab Lamtim akan menggelar operasi pasar di enam kecamatan.

"Untuk mengantisipasi melonjaknya harga bahan pokok, rencananya nanti pertengahan bulan Ramadhan akan kita melakukan operasi pasar di enam kecamatan,"  ungkapnya. (Asril)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Lampung Timur.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment