Pringsewu Creative, EO Lokal Penyelenggara Lounching Pilkada Pringsewu 2024

Pringsewu Creative, EO Lokal Penyelenggara Lounching Pilkada Pringsewu 2024 Foto. Samsuri bintangpost.com.

Pringsewu (BP) : KPU Kabupaten Pringsewu sukses menyelanggarakan peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pringsewu, pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024 di lapangan Pendopo kabupaten setempat. 

Ada satu hal unik yang diusung oleh Pringsewu Creative selaku Event Organizer lokal yaitu konsep penyelenggaraan acara yang beda dengan kabupaten kota lainnya. Sebuah konsep yang mengusung karakteristik Kabupaten Pringsewu yang memiliki penduduk multikultural

Baca Juga :

Pringsewu Creative dipercaya oleh KPU untuk membantu segala sesuatu terkait teknis, tata panggung, tata cahaya, tata suara dan juga show management. Dan juga menampilkan deretan talent lokal pringsewu diantaranya Pringsewu Percussion, Sanggar Seni Pandora Pringsewu, Total Musik, Dila Nocil, dan juga Kipas Tua yang kesemuanya adalah talent asli Pringsewu.


Disaat kabupaten kota lain berlomba lomba menghadirkan artis nasional, justru Pringsewu Creative dan KPU Pringsewu punya cara lain untuk membesarkan talenta lokal yang dimiliki Kabupaten Pringsewu. 

Baca Juga :

Acara berjalan sangat meriah, penonton juga terlihat memadati seluruh area lapangan Pendopo Kabupaten Pringsewu. 

"Kami bangga bisa terus diberikan ruang dan merasa sangat diapresiasi oleh KPU," ujar Nadif, member Pringsewu Percussion


Tian Hestiarto yang merupakan Show Director dalam acara tersebut menyampaikan, pihaknya tidak akan kehabisan cara untuk terus mengembangkan dan membesarkan talenta hebat yang ada di Kabupaten Pringsewu.

"Ramainya pengunjung yang memadati lapangan Pendopo adalah bukti, bahwa masyarakat Pringsewu memiliki apresiasi yang sangat luar biasa untuk Artis asli Pringsewu," kata dia.


Sedangkan Ketua KPU Sofyan Akbar menyampaikan, acara yang diselenggarakan merupakan sebuah acara dari Pringsewu untuk Pringsewu. KPU tidak pernah ragu dan menaruh kepercayaan besar kepada EO lokal Pringsewu Creative dan juga artis lokal Pringsewu untuk suksesi ini. 

"Besar harapan kami, kegiatan yang diselenggarakan ini dapat berdampak luas bagi masyarakat Pringsewu," ungkapnya. (Sam)









    

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment