Tingkatkan Silahturahmi, SMPN 1 Ambarawa Pringsewu Gelar Halal Bihalal

Tingkatkan Silahturahmi, SMPN 1 Ambarawa Pringsewu Gelar Halal Bihalal Foto. Gus bintangpost.com.

Pringsewu (BP) : Keluarga besar SMPN 1 Ambarawa Kabupaten Pringsewu menggelar acara Halal Bihalal, yang digelar di kediaman Kepala Sekolah Rahmanto M.Pd, di Kecamatan Gadingrejo kabupaten setempat, Selasa (16/4/2024).

Kegiatan yang rutin dilakukan setiap hari raya Idul Fitri sebagai ajang silaturahmi seluruh dewan guru ini, digelar untuk menambah ke akraban dari seluruh keluarga besar SMPN 1 Ambarawa.

Rahmanto M.Pd dalam sambutannya menyampaikan ucapan maaf dari diri pribadi dan keluarga, serta sebagai kepala sekolah.

Baca Juga :

Karena, kata dia, sebagai manusia biasa, dirinya tidak akan luput dari salah dan lupa. 

"Saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh keluarga besar SMPN 1 Ambarawa, yang sudah menyempatkan waktu untuk hadir dalam acara halal bihalal. Semoga keluarga besar SMPN 1 Ambarawa semakin kompak," ucapnya.


Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Komite SMPN 1 Ambarawa Drs. Sarjono TA.MM, yang juga menyampaikan permintaan maaf kepada kepala sekolah dan seluruh jajaran. Karena mungkin selama ini banyak berbuat kesalahan dan hilaf baik yang disengaja atau tidak dalam pergaulan. 

Baca Juga :

"Saya juga ucapkan terimakasih kepada kepala sekolah dan seluruh keluarga SMPN 1 Ambarawa dalam penyambutannya dalam acara ini. Semoga kedepannya SMPN 1 Ambarawa semakin lebih baik," ujarnya.

Diketahui, selain dihadiri seluruh dewan guru dan komite, turut hadir juga keluarga pendamping dari wali murid SMPN 1 Ambarawa yang ikut dalam kebersamaan acara halal bihalal tersebut. (Gus)







     

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment