Awali Safari Ramadan, Pemkab Pringsewu Gelar di Kecamatan Pagelaran

Awali Safari Ramadan, Pemkab Pringsewu Gelar di Kecamatan Pagelaran Foto. Gus bintangpost.com.

Pringsewu (BP) : Mengawali kegiatan Safari Ramadan 1445 H/2024 M, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pringsewu menggelar di Masjid Al-Kirom, Pekon Padang Rejo, Kecamatan Pagelaran,  Senin (18/3/2024). 

Pj.Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan yamg hadir dalam acara tersebut menyampaikan dalam sambutannya, bahwa bulan Ramadan tahun ini merupakan Ramadan perdana dalam mengemban amanah sebagai Pj. Bupati Pringsewu. 

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/8581/marindo-tinjau-jalan-rusak-di-kecamatan-banyumas-pringsewu

"Saya menyadari tugas yang saya emban ini sangat berat dan tak mungkin dapat saya laksanakan sendiri. Untuk itu, dalam momen ini saya mengharapkan dukungan dan sinergitas serta kerja sama semua pihak, khususnya masyarakat Kabupaten Pringsewu," kata dia. 

Marindo juga berharap, doa seluruh masyarakat Pringsewu agar selalu istiqomah dalam melaksanakan tugas membangun Kabupaten Pringsewu, hingga dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Pringsewu definitif. 

Sementara itu, Takmir Masjid Al-Kirom Bejo Riyanto menyampaikan selamat datang dan bertugas di Kabupaten Pringsewu kepada Marindo Kurniawan, dan berharap masyarakat Padangrejo akan mendapat berkah dari kedatangan Pj. Bupati dan jajaran Pemkab Pringsewu.

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/8582/pjbupati-marindo-tinjau-gotong-royong-masyarakat-mataram

Diketahui, turut hadir mendampingi Pj. Bupati, Sekda Pringsewu Heri Iswahyudi beserta jajaran pemerintah dan forkopimda, Ketua TP-PKK Pringsewu Agnesia Bulan Rurianti Marindo, dan Ketua DWP Sri Prihatin Heri, Ketua MUI Pringsewu KH.Hambali.

Kegiatan yang diawali dengan Khotmil Qur’an ini, turut juga dilakukan penyerahan bantuan berupa ambal kepada sejumlah masjid dan mushola di kecamatan tersebut oleh Pj. Bupati Pringsewu.

Turut hadir juga para Camat dan Kapekon serta tokoh masyarakat dan para jamaah. Dan sebelum memasuki waktu berbuka puasa, acara diisi dengan tausiyah yang disampaikan oleh KH.M.Nur Aziz. (Gus)








     

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment