Ketua Perbakin Lampung Lantik Delapan Pengurus Kabupaten

Ketua Perbakin Lampung Lantik Delapan Pengurus Kabupaten Foto. Gus bintangpost.com.

Bandarlampung (BP) : Ketua Persatuan Penembak Indonesia (Perbakin) Provinsi Lampung resmi melantik 8 kepengurusan Perbakin tingkat kabupaten, Minggu (14/1/2024). 

Pelantikan tersebut digelar di lapangan tembak Perbakin Sukarame Bandar Lampung, dan dihadiri pengurus dari berbagai daerah dan perwakilan dari PB Perbakin Lampung.

Delapan Pengkab yang dilantik diantaranya Kabupaten Lampung Tengah, Mesuji, Lampung Barat, Pesawaran, Pringsewu, Lampung Timur, Tulang Bawang, dan Tulang Bawang Barat untuk masa Bakti 2023-2027. 

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/8526/kapolsek-pagelaran-gelar-coffee-morning-bareng-awak-media

http://bintangpost.com/read/8510/peringati-hari-pahlawan-gp-nusantara-pringsewu-gelar-lomba-panco

Ketua Perbakin Lampung, Brigjen TNI (Purn) Toto Jumariono menyampaikan, kepengurusan yang baru dilantik ini diharapkan dapat memberikan pengabdian terbaik bagi bangsa dan negara. Serta dapat menciptakan kerukunan, persatuan antar organisasi. 

"Pelantikan ini diharapkan bukan hanya sekadar seremoni saja. Akan tetapi menjadi amanah yang harus dijalani dengan baik, untuk kemajuan olahraga menembak, khususnya di Provinsi Lampung," ujarnya. 


Saya juga berharap, kepercayaan dan kehormatan yang diterima dalam organisasi ini harus dipertanggungjawabkan, baik secara pribadi dan khususnya ke lembaga Perbakin, tegasnya.

Sementara itu, Gumilang selaku Ketua Perbakin Kabupaten Pringsewu yang dilantik mengucapkan terimakasih kepada Ketua Perbakin Provinsi Lampung Brigjen (Purn) Toto Jumariono, yang sudah melantik dan memberikan arahan kepada dirinya dan pengurus yang dilantik tersebut.

"Tentunya arahan ini akan selalu ditaati. Dan juga, dirinya serta pengurus yang lainnya akan mengikuti aturan yang tertuang dalam Peraturan Dasar Anggaran Rumah Tangga (PDART) Perbakin," ujarnya. (Gus)






    

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Bandar Lampung.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment