Dandim Cup 2023, Liora 02 FC Bungkam Tim Capung

Dandim Cup 2023, Liora 02 FC Bungkam Tim Capung Foto. Gus bintangpost.com.

Pringsewu (BP) : Mengawali putaran pertama dalam Open Turnamen Dandim Cup 2023, Tim Bola Volli Putri Liora 02 FC berhasil mengalahkan Tim Bola Volli Capung dengan skor 3-0, yang digelar di lapangan PST 13 Pekon Pandan Sari, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu, Minggu (29/10/2023) malam kemarin.

Liora 02 FC berhasil mengalahkan tim Capung Bandar Lampung berhasil menang dengan skor yang sangat meyakinkan, yaitu di set pertama 25-10, set kedua 25-8, dan set ketiga 25-11.

Sementara untuk pertandingan tim putra, WPP Arjuno Panggungrejo memenangkan pertandingan denhan skor 3-0 melawan Vibra BJG Sendang Retno, dan masuk ke putaran 16 besar.

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/8476/secara-resmi-liora-02-fc-laporkan-dugaan-kecurangan-wasit-ke-pssi-pringsewu

http://bintangpost.com/read/8488/jalan-selesai-dibangun-warga-pekon-bumi-arum-pringsewu-gelar-tasyakuran

Kepada media ini, M. Ari selaku Ketua panitia penyelenggara mengungkapkan, open turnamen bola volli Dandim Cup tersebut dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke 78, yang diikuti 60 tim peserta putra dan 16 klub putri.

Selain akan memperebutkan piala Dandim, M. Ari juga menjelaskan bahwa, kegiatan tersebut merupakan bentuk dukungan terhadap kegiatan olahraga bola volli, yang tergolong olah raga bergengsi selain sepak bola.


"Kita sengaja menggelar turnamen di malam hari, karena pada saat ini sedang kemarau. Sehingga dikhawatirkan terik matahari yang sangat panas akan mengganggu para peserta," ujarnya.

Dia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia serta masyarakat lingkungan, yang sudah saling mendukung untuk menyukseskan kegiatan turnamen piala Dandim Cup ini. Karena dalam turnamen kali ini, dalam setiap pertandingan pihaknya juga membagikan doorprice kepada penonton yang beruntung, dalam undian tiket masuk.

"Sekali lagi saya ucapkan terimakasih. Semoga turnamen bola voli ini, selain menjadi ajang silaturahmi antar pemain, juga bisa melahirkan bibit-bibit unggul bola voli putra maupun putri, yang nantinya akan mewakili Kabupaten Pringsewu ditingkat nasional bahkan dunia," harapnya. (Gus)







        

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment