Pemkab Pesibar Hadiri Simulasi Sispamkot Polres

Pemkab Pesibar Hadiri Simulasi Sispamkot Polres Foto. Herwanto bintangpost.com.

Pesisirbarat (BP) : Mewakili Bupati Pesisir Barat (Pesibar), Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Audi Marpi menghadiri Simulasi Sistem Pengamanan Kota (Sispamkota) jelang Pemilu Tahun 2024.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres Pesibar ini, digelar di Lapangan Merdeka Labuhan Jukung, Kecamatan Pesisir Tengah,  kabupaten setempat, Senin (16/10/2023).

Turut hadir dalam kegiatan yang dibuka oleh Wakapolres Pesibar, Kompol. Rafli Yusuf Nugraha tersebut, jajaran Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Bawaslu, KPU, dan Forkopimda Pesibar.

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/8464/bupati-agus-istiqlal-lepas-rombongan-mtq-pesibar

http://bintangpost.com/read/8450/bupati-pesibar-lepas-penyaluran-bantuan-pangan-beras

Dalam sambutannya, Asisten I Audi Marpi mengapresiasi Polres Pesibar yang menggelar kegiatan Simulasi Sispamkota sebagai wujud kesiapan Polres Pesibar menyambut perhelatan akbar Pemilu 2024 mendatang. 

"Atas nama Pemkab Pesibar kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas komitmen Polres Pesibar dalam upaya menciptakan Pemilu 2024 mendatang yang aman, damai, dan sejuk," ujar Audi.

Dengan adanya Simulasi Sispamkota tersebut, Audi juga berharap Polres Pesibar bersama pihak terkait lainnya dapat mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. Salah satunya bentrokan antar massa yang bisa menimbulkan perpecahan terhadap sesama masyarakat. 

"Tentu kita tidak mengharapkan hal-hal dimaksud terjadi, namun sangat penting untuk disiapkan sebagai wujud antisipasi kedepannya," kata dia.

Selain itu kami juga mengimbau, agar masyarakat tidak mudah terpancing dengan informasi yang belum pasti kebenarannya atau berita-berita bohong alias Hoaks, pungkasnya. (her)






    

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pesisir Barat.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment