Desa Jatimulyo Jati Agung Gelar Malam Puncak HUT RI

Desa Jatimulyo Jati Agung Gelar Malam Puncak HUT RI Foto. Jito bintangpost.com.

Lampungselatan (BP) : Penampilan tari-tarian, pencak silat dan kesenian lainnya yang di bawakan murid-murid sekolah dasar di Desa Jatimulyo, Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), menghibur masyarakat desa setempat.

Gelaran pentas seni tersebut, dalam rangka memeriahkan malam puncak perayaan kemerdekaan HUT RI ke.78 Desa Jatimulyo, Minggu (27/8/2023) malam.

Acara malam puncak HUT Kemerdekaan yang dihadiri Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, para mantan Kades, Babinkamtibmas, dan jajaran aparatur, kader PKK dan Karang Taruna Desa Jatimulyo ini, digelar dihalaman balai desa setempat.

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/8397/program-ketahanan-pangan-pemdes-jatimulyo-salurkan-bantuan-ternak

http://bintangpost.com/read/8394/disperindag-lamsel-gelar-pasar-murah-di-kecamatan-jati-agung

Kepala Desa Jatimulyo Sumardi SE dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada panitia dan masyarakat Jatimulyo, yang sudah membantu dan mendukung rangkian kegiatan HUT RI ini sehingga bisa berjalan dengan lancar dan sukses.


Sumardi berharap, dengan acara ini diharapkan dapat meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan, serta kebersamaan, dan meningkatkan rasa gotong royong untuk membangun desa Jatimulyo yang lebih baik lagi.

"Apa lagi Desa Jatimulyo ini merupakan Desa Mandiri. Sehingga kita semua harus bisa saling mendukung, untuk kemajuan dan kesehjateraan kita semua," ujarnya.

Diketahui, pada acara tersebut turut dilakukan pembagian hadiah bagi para juara lomba. Diantaranya yaitu, lomba Tumpeng antar dusun, lomba antar dusun, dan pemberian hadiah kepada pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka), serta lomba-lomba lainnya. (Jito)









    

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Lampung Selatan.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment