PTPN VII Laksanakan Gelar Jalan Sehat Serentak di Sumsel

PTPN VII Laksanakan Gelar Jalan Sehat Serentak di Sumsel Foto. Red bintangpost.com.

Sumsel (BP) : PT Perkebunan Nusantara (PTPN) VII wilayah Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar jalan sehat bersama masyarakat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kementerian BUMN ke-52 tahun 2023.  

Kegiatan tersebut, dilaksanakan serentak di lima Kabupaten Kota di Sumatera Selatan. Dengan diikuti ribuan peserta mengikuti jalan sehat yang digelar di Kota Palembang, Prabumulih, Lubuk Linggau, Penukal Abad, dan Penukal Abab Lematang Ilir (Pali), Minggu (5/3/2023). 

Sekretaris Perusahaan Bambang Hartawan mengatakan, sebagai bagian dari BUMN pihaknya mendukung pelaksanaan jalan sehat dan berkolaborasi dengan seluruh BUMN yang ditunjuk di wilayah Sumsel untuk mengajak masyarakat olahraga bersama. 


Sehingga dengan kegiatan ini kata dia, PTPN VII berkesempatan untuk lebih dekat lagi dengan masyarakat di wilayah Sumatera Selatan.

"Jalan sehat ini merupakan program Kementrian BUMN dengan seluruh BUMN yang ada untuk hadir ditengah2 masyarakat, dan memberikan manfaat bagi masyarakat," ujar Bambang.

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/8021/ptpn-vii-sosialisasi-pelaporan-spt-tahunan-wajib-pajak-pribadi-dan-integrasi-nik

http://bintangpost.com/read/8011/ptpn-vii-unit-ketahun-produksi-karet-premium

Dan melalui program TJSL BUMN, pihak PTPN VII juga berupaya memberikan dukungan riil terhadap pembangunan di wilayah Sumatera Selatan, yang juga merupakan wilayah operasional PTPN VII, ungkapnya.

Sementara itu diketahui, Menteri BUMN Erick Thohir mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk ikut Jalan Sehat BUMN yang diselenggarakan di 235 kabupaten dan kota tersebar di 15 provinsi. 


Kegiatan ini dipilih, karena dapat diikuti seluruh lapisan masyarakat dan berbagai kalangan. Dan penyelenggaraan Jalan Sehat BUMN ini, dilakukan secara serentak di berbagai provinsi di Indonesia.

Untuk Kota Palembang Jalan Sehat BUMN, PT Pusri Palembang bertanggungjawab menjadi koordinator pelaksana, dan berkoordinasi dengan PT Wijaya Karya (Wika) Palembang dan PTPN VII. 

Hadir meramaikan kegiatan jalan sehat di Palembang, karyawan PTPN VII Sumsel  dari Unit Musi Landas, Unit Talang Sawit dan Kantor Penghubung Sumsel. 

Dalam penyelenggaraan Jalan Sehat BUMN yang diikuti oleh karyawan dan keluarga karyawan BUMN ini, juga diikuti masyarakat dengan konsep Estafet Obor BUMN, dengan total peserta sekitar 2.000 orang, di masing-masing kabupaten/kota. (red)








    

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Nasional.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment