Peresmian Kantin RRI Bandar Lampung

Peresmian Kantin RRI Bandar Lampung Kabid LPU RRI Bandar Lampung Iwan Effendi,S.Sos.MM.

BINTANGPOST: Lembaga Penyiaran Publik/LPP RRI Bandar Lampung terus berupaya memberikan pelayanan terbaiknya bagi masyarakat, baik melalui program acara yang bersifat on air maupun off air. Salah satu bentuk pelayanan RRI kepada publiknya, yakni dengan diresmikannya Kantin Sehat RRI, yang berlokasi di halaman kantor/studio RRI Bandar Lampung di Pahoman. “Ya ini salah satu bentuk dari implementasi RRI sebagai lembaga publik. Kami terus berupaya memberikan pelayanan kepada masyarakat, baik on air maupun off air. Sehingga keberadaan RRI yang setiap harinya ramai dikunjungi oleh masyarakat, baik pengisi acara dan lainnya, dapat kami fasilitasi dengan sebaik-baiknya. RRI adalah rumah rakyat Indonesia”, kata Kepala Bidang Layanan dan Pengembangan Usaha RRI Bandar Lampung Iwan Effendi S.Sos,MM kepada bintangpost.com disela sela lounching kantin sehat RRI siang tadi.

Menurut Iwan, pengembangan usaha Kantin Sehat RRI juga merupakan tindak lanjut surat direktur LPU RRI dalam rangka pengelolaan aset RRI sebagai sumber penerimaan negara bukan pajak. Lebih dari itu, lanjutnya, RRI yang dipercaya sebagai pemegang lisensi siaran kejuaraan sepak bola dunia tahun  2018, tentu akan terus ramai pengunjung melalui siaran nonton bareng, sehingga keberadaan Kantin Sehat RRI akan menambah kenyamanan bagi khalayak pendengarnya.

Sementara itu Kepala LPP RRI Bandar Lampung Maladi Amin,SH ketika meresmikan Kantin Sehat RRI tersebut mengharapkan keberadaan kantin ini juga akan memberikan manfaat bagi karyawan-karyawati RRI, dan  tidak  mengganggu kinerja pegawai. Kepada pengelola kantin sehat RRI, Maladi juga mengharapkan agar memperhatikan menu dan operasional jam kerja. “Kantin ini memudahkan Karyawan dan Karyawati agar tidak perlu jauh untuk mencari makan siang. sehingga RRI dapat dikenal baik oleh seluruh elemen Masyarakat khusunya di Bandar Lampung”ujar Maladi.

Kantin Sehat RRI, menyediakan makan siang, dengan aneka menu yang tersedia dan harga terjangkau, seperti Nasi, aneka minuman, batagor dan Siomay. (Tia)


Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Bandar Lampung.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment