BEM STIE Lampung Timur Gelar Pelatihan Jurnalistik

BEM STIE Lampung Timur Gelar Pelatihan  Jurnalistik Foto : Anton/bintangpost.com.

Way Jepara, (BP) :  Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIE Lampung Timur mengadakan pelatihan dasar jurnalistik dan video editing di aula kampus STIE Lampung Timur di Way Jepara, Kamis (09/06/22).

Pelatihan bertema 'Genggam Media Untuk Mahasiswa Kaya Akan Karya'  ini menghadirkan narasumber yakni pembina ICT STMIK Pringsewu TV sekaligus jurnalis Sumatera Post Andreas Andoyo, S.Sos., MTI, diikuti 43 orang peserta yang berasal dari mahasiswa dan pengurus BEM STIE Lampung Timur.

Baca juga : 

Menurut Presiden BEM STIE Lampung Timur Diki Wahyudi, pelatihan ini merupakan salahsatu program kerjasama BEM STIE Lampung Timur dengan ICT STMIK Pringsewu untuk  meningkatkan kreativitas, mutu dan wawasan mahasiswa maupun anggota BEM STIE Lampung Timur dalam bidang jurnalistik dan video editing.

Sementara itu, Ketua ICT STMIK Pringsewu TV  Riki Wibowo berharap program kerjasama antara ICT STMIK Pringsewu TV dengan BEM STIE Lampung Timur dapat terus dipertahankan dan bahkan lebih ditingkatkan. "Semoga dengan pelatihan ini dapat segera dibentuk UKM Jurnalis Mahasiswa", harapnya.(Anton)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Lampung Timur.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment