PWI Pesawaran Akan Gelar Konferkab

PWI Pesawaran Akan Gelar Konferkab Musyawarah pembentukan panitia Konferkab PWI Pesawaran.

BINTANGPOST : Jelang habisnya masa kepemimpinan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran pada 29 April mendatang, PWI setempat akan menggelar Konferensi Kabupaten (Konferkab) pembentukan panitia pemilihan Ketua PWI setempat.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua PWI Pesawaran, Erda Nizar mengatakan menghadapi Konferwil Pemilihan Ketua PWI ini, akan dilaksanakan Konferkab untuk pembentukan panitia dalam pemilihan nantinya. 

"Siapa saja bagi anggota yang sudah berkompeten, silahkan untuk maju dalam pemilihan ketua PWI ini. Jadi dipersilahkan, dan kita bersama-sama menjadikan PWI sebagai organisasi yang Demokratis," ucap dia. 

Sementara itu, Penasehat PWI Erland Sofandi menuturkan, semua anggota PWI harus bersama - sama membesarkan PWI dan menjaga soliditas organisasi. 

"Saya harapkan, semua berjalan dengan baik, dan tak ada permainan uang dalam kegiatan Konferwil ini nantinya, agar soliditas pengurus PWI tetap baik," jelas dia. 

Diketahui, dalam kegiatan itu, Muhajirin terpilih menjadi Ketua Panitia Pelaksanaan Konferwil,  Reza Utama sebagai Sekretaris dan Eri Novrijal sebagai Bendahara. (Reft)

Admin

Reporter bintangsaburai.com region Pesawaran.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment