Wujudkan Lumbung Ternak, Bupati Lampung Tengah Resmikan Pasar Hewan Di Bekri.

Wujudkan Lumbung Ternak, Bupati Lampung Tengah Resmikan Pasar Hewan Di Bekri. Foto : Ist/kmflamteng.

Bekri, (BP) : Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengapresiasi dengan adanya pasar Hewan di Kampung Bangun Sari Kecamatan Bekri. 

"Saya menyambut baik apa yang dilakukan oleh masayarakat Bekri ini. Dengan adanya Pasar Hewan ini sejalan dengan Salah satu Program Pemerintah Daerah yakni Sebagai Lumbung peternakan Sapi di Lampung Tengah," ucap Bupati Musa Ahmad ketika meresmikan Pasar Hewan di Kampung Bangun Sari Kecamatan Bekri, (30/1). 

Bupati Musa Ahmad mengharapkan Dinas terkait agar membantu dan mensupport apa yang menjadi kebutuhan dalam kemajuan pasar Hewan tersebut. 

Sementara itu Camat Bekri Fatoni berharap kedepan Pasar Hewan ini bisa berkembang dan dirinya  mengharapkan Suport dan Bantuan dari Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah dalam pengembangnnya. 

Ketua penitia Penyelenggara Tulus mengatakan pasar hewan ini merupakan penataan dalam jual beli sapi di Kecamatan Bekri, sehingga kedepan diharapkan Pasar Hewan Bekri ini menjadi Pasar Induk Hewan Sapi di Kabupaten Lampung Tengah.

Hadir  dalam peresmian Pasar Hewan di Kampung Bangun Sari Kecamatan Bekri tersebut  Kepala Perangkat Daerah terkait, Anggota DPRD serta Camat Bekri dan masyarakat. (*) 


Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Lampung Tengah.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment