Beri Support Terhadap Nakes, Bupati Dewi Kunjungi RSUD Batin Mangunang

Beri Support Terhadap Nakes, Bupati Dewi Kunjungi RSUD Batin Mangunang Foto. Zulkarnain bintangpost.com.

TANGGAMUS-BINTANGPOST : Bupati Tanggamus Dewi Handajani mengunjungi Rumah Sakit Umum Daerah Batin Mangunang (RSUDBM), Senin (2/8/2021) malam.

Kunjungan itu dilakukan Bupati Dewi untuk meninjau dan memberikan semangat kepada para tenaga kesehatan (nakes), sekaligus memberikan bantuan makanan kepada para nakes di rumah sakit tersebut.

Selain memberi semangat dan makanan terhadap Nakes, Bupati juga meninjau beberapa lokasi RSUDBM, seperti ruang pendaftaran, ruang IGD, serta mengobrol dan memberikan semangat kepada para pasien yang dirawat agar cepat sembuh.


Dalam kesempatan itu, Bupati Dewi mengucapkan terima kasih kepada nakes RSUBM yang selama ini telah membantu Pemkab Tanggamus, baik dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat serta menangani warga Tanggamus yang terpapar Covid-19.

Selain itu, Bupati juga mengingatkan kepada seluruh jajaran RSUDBM, agar selalu memantau ketersediaan tabung oksigen bagi para pasien yang membutuhkan. 

"Segera lapor kepada Direktur rumah sakit maupun Dinas Kesehatan jika ada kendala kekurangan tabung oksigen. Agar bisa segera disiapkan, atau pinjam dari Puskesmas sekitar," ucapnya.


Bupati Dewi juga menghimbau, agar tenaga kesehatan selalu menjaga kesehatan dan memberikan pelayan yang terbaik untuk masyarakat Tanggamus. 

Apalagi saat ini, kata Bupati, Kabupaten Tanggamus masuk dalam zona merah. 

"Semoga amal ibadah kalian (nakes, red) dibalas oleh Allah SWT. Dan mari kita sama-sama berdoa, agar pandemi Covid-19 ini cepat berakhir, ekonomi kembali membaik, pembangunan meningkat dan kita kembali pada kehidupan yang normal," tuturnya.

Turut mendampingi Bupati, Kepala Inspektorat Tanggamus Ernalia dan Kabag Protokol Riens Abdul Kadir. Serta Direktur RSUBM Merry Yosefa. (Zul)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Tanggamus.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment