Brigjen TNI Drajad Brima Yoga Pimpin Penyerahan Tugas Kasrem 043/Gatam

Brigjen TNI Drajad Brima Yoga Pimpin Penyerahan Tugas Kasrem 043/Gatam Foto. Dok bintangpost.com.

BANDARLAMPUNG-BINTANGPOST : Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Drajad Brima Yoga, memimpin penyerahan tugas dan tanggung jawab jabatan Kasrem 043/Gatam, Kolonel Czi Budi Hariswanto. Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Sudirman Makorem 043/Gatam Bandar Lampung, Selasa (22/6/2021).

Tradisi penerimaan perwira ini merupakan bentuk tradisi satuan, yang harus terus ditumbuh kembangkan untuk pembinaan jiwa korsa. Serta mengembangkan rasa cinta dan kebanggaan terhadap satuan Korem 043/Gatam bagi personel perwira baru yang masuk kesatuan.


Brigjen TNI Drajad Brima Yoga menyampaikan ucapan selamat atas pengangkatan jabatan sebagai Kasrem 043/Gatam. Danrem meyakini dan percaya, dengan berbekal pengalaman sebelumnya, Kolonel Czi Budi Hariswanto akan mampu mengemban tugas serta tanggung jawab dengan sebaik-baiknya, dan dapat menjaga kepercayaan kehormatan yang diberikan oleh pimpinan TNI Angkatan Darat.

"Oleh sebab itu koordinir kegiatan tugas dan jalin komunikasi yang harmonis antar staf. Sehingga tugas pokok satuan Korem 043/Gatam dapat terlaksana secara optimal," ujar Danrem 043/Gatam.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Para Kasi Korem 043/Gatam, Para Dandim Jajaran Korem 043/Gatam, Para Dan/Ka Satdisjan Jajaran Korem 043/Gatam, Danyonif 143/TWEJ Letkol Inf Triano Iqbal, Para Pasi Korem 043/Gatam, Para Dan/Ka Balak Korem 043/Gatam. (red)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Bandar Lampung.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment