PTPN 7 Padangratu Serahkan Bantuan Dana Program Kemitraan.

PTPN 7 Padangratu Serahkan Bantuan Dana Program Kemitraan. Foto : Ato/bintangpost.com.

BINTANGPOST : Manajer PTPN.7 Unit Padang Ratu Tri Sutanto, menyerahkan bantuan Dana Program Kemitraan Bina Lingkungan (PKBL) kepada 4 orang calon mitra dengan total nilai 75 Juta di ruang rapat perusahaan tersebut, (26/9).
Dalam arahanannya manajer unit Padang Ratu Tri Sutanto  mengatakan, bantuan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian PTPN7 Padang Ratu terhadap masyarakat desa penyangga.  
Dia berharap setelah menerima bantuan tersebut, hendaknya dapat digunakan untuk pengembangan usaha. "Kami berharap, usaha yang dikembangkan semakin maju, pengembalian lancar dan terbina sinergi yang saling menguntungkan" lanjutnya.
Penyerahan bantuan dihadiri seluruh asisten dan calon mitra binaan serta petugas PKBL.
Bantuan diserahkan kepada Sri Utami pemilik warung kelontongan dan warung makan dari Kampung Karang Sari Kec. Padang Ratu. Kemudian dari kampung Jaya Sakti kec. Anak Tuha diwakili oleh Liwaul pengolahan pupuk organik, Sukis peternak Kambing dan Rustam pengrajin kerupuk kulit
Sukis peternak kambing mewakili calon mitra mengucapkan sangat berterima kasih kepada PTPN7 dengan telah diterimanya dana untuk pengembangan usaha. "Kami yakin dengan semangat dan disiplin tinggi usaha kami semakin maju. Kami juga berharap bila perusahan atau karyawan memerlukan kambing untuk aqiqah, hajatan atau Qurban bisa melalui kami dengan jaminan harga pasti murah dan kambing dijamin sehat,"ujarnya.
Sementara itu, Nuvi Mardiwahyuni pengurus serikat pekerja berharap dengan adanya program semacam ini, hubungan perusahan dengan lingkungan semakin bersinergi dan
tercipta hubungan yang saling menguntungkan. "Masyarakat tentunya akan semakin sejahtera karena ekomomi keluarganya meningkat,"pungkasnya.(Ato).

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Lampung Tengah.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment