Rakorpim Kecamatan Padangratu Bahas Rencana Kunker Bupati.

Rakorpim Kecamatan Padangratu Bahas Rencana Kunker Bupati. Foto : ato/bintangpost.com.

BINTANGPOST :  Camat Padang Ratu Kabupaten Lampung Tengah Isa Ansori membuka Rakorpim di Kampung Sri Agung.(6/8). Hadir pada acara tersebut kepala kampung. Ka.UPTD, Dinas/Instansi, PTPN7 Padangratu dan ibu - ibu PKK, serta Kompol. Hesbin Fadila Ka. Polsek Padang Ratu yang baru satu minggu menjabat sekaligus perkenalan, serta Danramil Padang Ratu, yang diwakili oleh Pelda Muhammad Ilyas.
Rakorpim membahas berbagai program kegiatan, diantaranya seputar rencana kegiatan memeriahkan HUT RI ke.74 tahun 2019, dan rencana kunjungan Bupati Lampung Tengah ke Kecamatan Padang Ratu pada 14 Agustus mendatang. "Mohon dukungan lurah dan seluruh warga untuk sukses dan meriahnya acara tersebut," ujar Isa Ansori yang baru menjabat dua bulan di Kecamatan Padang Ratu itu.
Isa juga mengucapkan terima kasih kepada warga, yang sudah memasang umbul-umbul dan bendera merah putih tanpa di perintah,  dan ini menurutnya, menunjukan bahwa kesadaran masyarakat sudah tinggi.
 Isa  Ansori dalam kesempatan tersebut juga mengatakan dirinya akan menghidupan suasana disekitar kantor camat dengan merapikan lapangan dan menghidupan lampu jalan. "Harapanya, setelah rapi pada malam hari jalan terang dapat digunakan untuk tempat bermain anak-anak dan remaja,"tegasnya.
Isa Ansori  juga akan memberi kesempatan kepada warga untum membuka usaha di sekitar lokasi tersebut. Sebelum mengakhiri sambutannya,  Isa Ansori mengharap perusahaan sekitar dapat membantu masyarakat yang mau mengembangkan usahanya melalui program CSR.(Ato)












Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Lampung Tengah.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment