Peringatan HUT Korpri KE-46, Sujadi Minta Jadikan Momentum Refleksi Dan Solidaritas.

Peringatan HUT Korpri KE-46, Sujadi Minta Jadikan Momentum Refleksi Dan Solidaritas. Bupati Pringsewu Hi. Sujadi, memberikan piala kepada pemenang lomba dalan rangka HUTKorpri ke-46 tingkat kabupaten Pringsewu..

BINTANGPOST : Bupati Pringsewu Hi. Sujadi meminta kepada seluruh jajarannya, menjadikan peringatan HUT Korpri harus menjadi momentum untuk melakukan refleksi, serta menjaga soliditas dan solidaritas. Hal itu dikatakanya, saat membacakan amanat Presiden RI Joko Widodo dalam upacara peringatan HUT Korpri ke-46 tahun 2017 tingkat kabupaten Pringsewu, Rabu (29/11).

"Peringtan HUT Korpri ini harus menjadi momentum melakukan lompatan besar, demi mencapai kemajuan bangsa Indonesia," ujarnya.

Dia juga mengatakan, Korpri juga harus menjadi pilar utama pemersatu bangsa dan negara Indonesia, dengan aparatur sipil negara sebagai agen perekat Kebhinnekaan. 

"Kita ingin Korpri menjadi organisasi dengan budaya yang penuh inovasi dan kreativitas, yang modern dan efisien, dan yang melayani dengan jiwa dan semangat Pancasila. Dan Korpri, harus bisa menjadi penghubung antara masyarakat dengan pemerintah," ungkapnya. 

Upacara yang digelar dilapangan Pemkab Pringsewu tersebut, dihadiri oleh seluruh jajaran Forkopimda dan pegawai ASN dari seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) kabupaten setempat. Dan pada kesempatan tersebut, Bupati Pringsewu juga menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba, yang diadakan dalam rangka peringatan HUT Korpri ke-46 tingkat Kabupaten Pringsewu. (Yan)


Admin

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment