Bannang DPRD Pesawaran Mulai Bahas Anggaran 2018.

Bannang DPRD Pesawaran Mulai Bahas Anggaran 2018. Pembahasan anggaran oleh Bannang DPRD Pesawaran dengan Satker Pemkab Pesawaran..

BINTANGPOST : Badan Anggaran (Bannang) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pesawaran, mulai melakukan pembahasan anggaran pendapatan belanja daerah (APBD) tahun 2018 kabupaten setempat.

Pembahasan oleh Bannang DPRD Pesawaran tersebut, merupakan rangkaian lanjutan setelah sebelumnya dilakukan pembahasan ditingkat komisi. Dan direncanakan, pembahasan tersebut akan selesai dilakukan dalam waktu seminggu kedepan, sesuai target yang sudah diagendakan.

Sekretaris DPRD Pesawaran Nawang Nugroho menuturkan, pembahasan ini digelar untuk mengkaji ploting anggaran yang telah dialokasikan dan disepakati oleh Satker, bersama dengan masing-masing komisi di DPRD setempat beberapa waktu lalu.

"Jika tdak ada halangan, sesuai dengan agenda yang sudah direncanakan, pembahasan ini akan selesai dalam waktu sepekan. Setelah itu baru diparipurnakan," ujarnya, Rabu (22/11).

Dia menjelaskan, dalam pembahasan tersebut nanti, ada 45 satker duduk bersama dengan Badan Anggaran untuk pembahasan. Dan dalam pembahasan itu nanti, keseluruhan Satker akan menjelaskan terkait program pembangunan yang telah dibahas ditingkat komisi sebelumnya.

"Setelah selesai dibahas dan diparipurnakan, baru hasilnya akan disampaikan ke Provinsi untuk dilakukan evaluasi," pungkasnya. (Arya)



Admin

Reporter bintangsaburai.com region Pesawaran.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment