Silahturahmi dengan Masyarakat, Antonius M. Ali Kunjungi Desa Pesisir

Silahturahmi dengan Masyarakat, Antonius M. Ali Kunjungi Desa Pesisir Foto. Red bintangpost.com.

Pesawaran (BP) : Gerilya dalam mencari dukungan dan simpati terus dilakukan bakal calon Bupati (Bacawabup) Pesawaran Antonius Muhammad Ali dengan turun langsung ke masyarakat.

Kali ini, Bacawabup Antonius Muhammad Ali turun langsung ke empat desa di wilayah pesisir Pesawaran, yaitu Desa Sukajaya Lempasing, Desa Hurun, Desa Hanura dan Desa Sidodadi Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran, Senin (15//9/2024) kemarin.

Pada kesempatan itu, Anton menyampaikan bahwa tujuannya hadir langsung ini untuk menjalin silaturahmi kepada masyarakat.

"Tujuan kami baik. Kami hadir untuk silaturahmi kepada masyarakat dengan membawa program-program. Tujuannya cuma satu, menyerap aspirasi, untuk membawa Kabupaten Pesawaran lebih baik lagi," kata dia.

Dalam kesempatan tersebut, Anton juga meminta doa restu dan dukungan dari masyarakat. Agar niat baiknya untuk membangun Kabupaten Pesawaran bersama Calon Bupati Nanda Indira bisa tercapai.

"Insya Allah saya dan Bu Nanda kedepannya akan kembali melanjutkan program-program kerja Bupati Dendi Ramadhona yang sudah baik, dan akan terus dilanjutkan. Terutama program kerja yang belum terlaksana," ungkapnya.


Dengan memanfaatkan sebagai Paslon pilihan Bapak Prabowo Subianto, kami berharap kedepannya program-program dari pusat bisa di ambil oleh Kabupaten Pesawaran, timpalnya. 

Dai juga meyakini, dengan mendampingi Calon Bupati Nanda Indira, dirinya sebagai Cawabup akan menjadikan dan menambah energi baru untuk Pesawaran lima tahun kedepan.

"Insya Allah kedepan dengan Bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden RI, saya akan berjuang untuk mendapatkan perhatian yang lebih dari pemerintah pusat," ucapnya.

Selain itu, saya juga menghimbau dan meminta kepada semua pihak, untuk berpolitik secara santun, riang gembira, adu ide dan gagasan. Jangan menebar fitnah atau memberikan narasi yang tidak sehat untuk masyarakat Pesawaran, pungkasnya.

Sementara itu, salah satu Tokoh Masyarakat Desa Sukajaya Lempasing Kecamatan Teluk Pandan, Hanafi, sangat menyambut baik atas silaturahmi Bacalon Wakil Bupati Pesawaran Antonius Muhammad Ali ditengah-tengah masyarakat bawah.

Dia juga menyampaikan harapannya, kedepan hadir pemimpin yang jujur, amanah dan konsisten terhadap perkataannya. Apa lagi sosok seperti Antonius M. Ali ini adalah pemimpin muda yang energik dan punya jalur ke pusat langsung.

"Semoga niat baik Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran Nanda Indira-Antonius Muhammad Ali bisa menghasilkan hasil yang baik juga, dan bisa membawa Kabupaten Pesawaran lebih baik dan maju lagi," ujarnya. (red)









      

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pesawaran.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment