Nanda-Anton Terima B1 KWK dari PDI Perjuangan

Nanda-Anton Terima B1 KWK dari PDI Perjuangan Foto. Red bintangpost.com.

Pesawaran (BP) : Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran Nanda-Antonius menerima surat rekomendasi B1 KWK untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) kabupaten setempat, dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Seperti yang disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Pesawaran Endro S Yaman, bahwa rekomendasi B1 KWK PDIP telah diserahkan kepada Nanda-Antonius.

"Sudah kita serahkan. Kedepannya kita akan bertemu dengan seluruh kader PDIP, dari tingkat kabupaten sampai dengan ke desa, untuk memberikan intruksi memenangkan pasangan calon ini," ujarnya.

Dia juga mengatakan, untuk Pilkada 2024 ini PDIP akan menjaga tradisi kemenangan di Kabupaten Pesawaran. Maka dari itu diperlukan kerja seluruh kader PDIP.

"Untuk Pesawaran sudah dua kali memenangkan Pilkada di Pesawaran. Maka untuk Pilkada di 2024 ini, target kita pasti menang lagi. Apalagi Cabup-nya dari kader terbaik PDIP," kata dia.

Endro juga mengungkapkan, hari ini pihaknya akan ikut deklarasi yang akan dilaksanakan pasangan Nanda-Antonius bersama dengan seluruh partai koalisi.

"Usai deklarasi, kita juga akan mengantarkan Nanda-Antonius ke KPU Pesawaran, untuk mendaftarkan sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran," ungkapnya.

Sementara itu, Nanda Indira Calon Bupati Pesawaran mengatakan, sampai saat ini pasangan Nanda-Antonius telah menerima surat rekomendasi model B1 KWK sebanyak 7 surat, yaitu dari Partai Gerindra, Nasdem, PAN, PKB, dan PKS, serta Perindo dan PDIP.

"Saya yakin, semakin banyak partai yang memberikan dukungan, kedepannya semakin mudah pula pihaknya membangun Pesawaran yang lebih baik lagi kedepannya," kata dia. (red)











      

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pesawaran.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment