Sambut Hut Korem 043/Gatam, Kodim 0424/Tanggamus Gelar Bakti Sosial

Sambut Hut Korem 043/Gatam, Kodim 0424/Tanggamus Gelar Bakti Sosial .

Pringsewu (BP) : Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Korem 043/Garuda hitam yang jatuh pada tanggal 02 September 2024 mendatang, Kodim 0424/Tanggamus menggelar Bakti Sosial Donor Darah,di Rumah Sakit Umum Pringsewu, Rabu (28/8/24).

Baca juga :

http://bintangpost.com/read/8925/persit-kck-cab-xlvi-dim-0424-koorcab-rem-043-pd-iisriwijaya-melaksanakan-test-iva

Dandim 0424/Tanggamus Letkol Inf Vicky Heru Harsanto.S.I.P., M.Si mengatakan Kegiatan Bakti Sosial berupa Donor Darah sebagai wujud kepedulian sosial yang dilakukan oleh Kodim 0424/Tanggamus sekarang ini bertujuan untuk membantu kesulitan masyarakat dalam kebutuhan darah melalui PMI. sehingga sewaktu-waktu diperlukan stok selalu tetap tersedia.


“Tanpa kita sadari setetes darah yang kita donorkan akan sangat bermanfaat dalam menyelamatkan jiwa manusia.

Lebih lanjut Dandim berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya sehingga Bakti Sosial dalam rangka memperingati HUT ke-77 Korem 043/Garuda HItam dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat.

Kepada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi dalam menyukseskan kegiatan ini, Dandim secara khusus juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih, dan tentunya tanpa dukungan dari semua, maka tentu akan sulit semua kegiatan dapat berjalan dengan baik, “Pungkasnya”. 

Baca juga :

http://bintangpost.com/read/8912/wujudkan-asa-dari-ujung-pantura-pagelaran-utara

Kegiatan donor darah ini dihadiri oleh para Perwira jajaran Kodim 0424/Tanggamus, Prajurit dan PNS Kodim 0424/Tanggamus,  Ketua Persit KCK Cab XLVI Kodim 0424/Tanggamus Ny. Lia Vicky Heru Harsanto beserta para pengurus dan Ketua Ranting persit, anggota Persit ranting,"tutupnya.(Gus)






Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment