STQ Tingkat Kabupaten 2024 Menjadi Kebanggaan Meraih Prestasi

STQ Tingkat Kabupaten 2024 Menjadi Kebanggaan Meraih Prestasi .

Pringsewu (BP): Bertempat di Masjid Asmaul Husna Islamic Center Kabupaten Pringsewu, telah dilangsungkan acara penutupan Seleksi Tilawatil Quran (STQ) Tingkat Kabupaten Pringsewu Tahun 2024, Kamis, (01/07/2024).

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu, Drs. Heri Iswahyudi, S.Ag., mewakili pemerintah dan masyarakat Kabupaten Pringsewu, mengucapkan selamat kepada para peserta yang telah berhasil meraih prestasi,semoga ke depan dapat lebih mengembangkan prestasinya ke tingkat yang lebih tinggi," ujarnya.

Baca juga :

http://bintangpost.com/read/8842/pj-bupati-pringsewu-dorong-pengembangan-budidaya-anggur

Di katakan kepada Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kabupaten Pringsewu agar para peserta yang terpilih mewakili Kabupaten Pringsewu dalam MTQ ke-51 tingkat Provinsi Lampung terus belajar dan tidak berpuas diri,ini merupakan kebanggaan tersendiri apabila cita-cita yang kita rencanakan mendapat keberhasilan, karena hal itu mencerminkan kesungguhan dan hasil kerja keras dalam memajukan pembangunan bidang keagamaan di Kabupaten Pringsewu,"ungkap Heri.


Heri Iswahyudi berpesan kepada seluruh pengurus LPTQ Kabupaten Pringsewu dan kecamatan agar lebih bersungguh-sungguh dan tetap bersemangat dalam membina para qori-qori'ah supaya peserta dari Kabupaten Pringsewu dapat memperoleh dan menempati peringkat teratas pada MTQ ke-51 tingkat Provinsi Lampung,"imbuhnya.

Baca juga :

http://bintangpost.com/read/8841/pj-bupati-pringsewu-tinjau-puskesmas-ambarawa-dan-pardasuka

"Tak lupa Heri Iswahyudi dalam Ahir sambutanya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada panitia penyelenggara, seluruh pengurus LPTQ Kabupaten Pringsewu, para Dewan Hakim, Camat, unsur Forkopimda, Dinas/Instansi terkait, warga masyarakat, serta semua pihak yang telah membantu pelaksanaan STQ tahun ini,"tutupnya.(Ari)







Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment