Sinergitas TNI,Polri Dan Masyarakat Dalam TMMD Reguler Ke-121

Sinergitas TNI,Polri Dan Masyarakat Dalam TMMD Reguler Ke-121 Foto. Gus bintangpost.com.

Pringsewu (BP) : Sinergitas dalam Tentara Nasional Indonesia Manunggal Masuk Desa (TMMD),ke 121 tahun 2024  Kodim 0424/Tanggamus yang tengah melaksanakan kegiatan pengabdian masyarakat di Pekon Fajar Mulya Kecamatan Pagelaran Utara Kabupaten Pringsewu Sabtu 27-7-2024.

Baca juga :

Dalam kegiatan tersebut bahu membahu dalam melaksanakan kegiatan,seperti  pemasangan gorong-gorong, pembangunan rumah tidak layak huni (RTLH), dan kegiatan fisik lainnya.


Danki Satgas TMMD ke-121 Kodim 0424/Tanggamus sekaligus Danramil 05/Pagelaran Kapten Inf Rachmad Kartolo mewakili Dandim 0424 Tanggamus Letkol Inf Vicky Heru Harsanto.S.I.P,M.Si mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas antara TNI, Polri, dan masyarakat dalam membangun desa,"ungkapnya.

Baca juga :

Dikatakan bahwa kegiatan ini juga untuk mewujudkan kemanunggalan TNI,Polri bersama masyarakat,"jelas Rahmat Kartolo.

Sementara itu Kapolsek Pagelaran AKP Sudirman mengatakan bahwa pihaknya mendukung penuh kegiatan TMMD di Pekon Fajar Mulya Kecamatan Pagelaran dan siap membantu Satgas dalam hal keamanan dan kelancaran kegiatan,"ucapnya.

Keakraban dan semangat gotong royong yang ditunjukkan oleh TNI, Polri, dan masyarakat Desa diharapkan dapat menjadi contoh bagi Pekon/Desa lain di Kabupaten Pringsewu,"tutup AKP Sudirman. (Gus)






Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment