SMPN 2 Ambarawa Gelar Upacara Bendera Hari Pertama Masuk Sekolah

SMPN 2 Ambarawa Gelar Upacara Bendera Hari Pertama Masuk Sekolah Foto. Gus bintangpost.com.

Pringsewu (BP) : Hari pertama masuk, setelah masa libur Sekolah Menengah Pertama SMPN 2 Ambarawa gelar Upacara Bendera di halaman Sekolah Senin 15 juli 2024.

Selain Hari Senin rutin mengadakan Upacara Bendera juga untuk perkenalan peserta Murid baru kelas VII SMPN 2 Ambarawa.


Kepala UPT SMPN 2 Ambarawa  Himawan S.Pd dalam penyampaian nya kepada seluruh siswa siswi baik yang baru masuk sebagai murid baru Kelas VII atau murid Kelas VIII dan kelas IX  bahwa awal Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS),kegiatan murid baru SMPN 2 Ambarawa di beri arahan untuk saling menjaga kebersihan karena kebersihan salah satu untuk menuju lingkungan bersih dan sehat,apa lagi SMPN 2 sudah masuk penilaian sekolah Adi Wiyata,"terangnya.

Baca juga :

Mari kita wujudkan semangat baru setelah beberapa hari libur,dan untuk anak anak yang baru menjadi keluarga  besar SMPN 2 Ambarawa,beberapa hari ke depan dalam mengikuti MPLS dapat mengikuti bimbingan yang akan di berikan oleh guru pembimbing untuk saling menjaga kebersihan lingkungan,"imbuh Himawan.

"Tecatat  PPDB 2024 SMPN 2 Ambarawa sebanyak 142 pendaftar yang dibagi tiga kriteria yaitu Zonasi 60 persen,Afirmasi 15 persen,Prestasi 20 persen dan 5 persen perpindahan Wali Murid (Orang Tua),"pungkasnya. (Gus)






Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment