Pekon Ambarawa Timur Pringsewu Gelar Pelantikan BHP

Pekon Ambarawa Timur Pringsewu Gelar Pelantikan BHP Foto. Ari bintangpost.com.

Pringsewu (BP) : Pekon Ambarawa Timur, Kecamatan Ambarawa, Kabupaten Pringsewu menggelar pelantikan Badan Himpun Pekon (BHP) masa jabatan 2024-2030. 

Kegiatan tersebut berlangsung di balai pekon setempat, Selasa (7/5/2024).  

Baca Juga :

Diketahui, pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan anggota BHP Pekon Ambarwa Timur tersebut, dipimpin langsung oleh Camat Ambarwa. Dan di hadiri oleh jajaran Kecamatan Ambarawa, aparatur pekon, Babinsa, Babinkabtibmas, Tokoh Agama, dan elemen masyarakat Pekon Ambarawa Timur.


Dalam sambutannya, Camat Ambarwa menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh anggota BHP yang baru dilantik. Dam berharap, BHP Amabarawa Timur  Baru dapat melaksakan tugasnya dengan baik menurut tupoksinya.

"Semoga jajaran BHP Ambarawa Timur yang  baru dilantik bisa amanah, dan menjadi mitra yang baik dalam membangun pekon yang lebih maju," ujarnya. 

Baca Juga :

Berikut anggota BHP Ambarawa Timur yang di lantik dan diambil sumpah jabatan, diantarannya: Solihin,M.PD selaku Ketua BHP, Ngadinem, Wakil Ketua BHP, Umar Fauzi, S.Pd, Sekretaris. Serta Zainul muslim, S.Pd. Indri Prayitno sebagai anggota.

Usai pengambilan sumpah dan serah terima jabatan terhadap Ketua BHP yang baru, acara tersebut di tutup dengan penandatanganan dan foto bersama. (Ari)








     

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment