Jelang HPN, PWI Pringsewu Gelar Audensi Dengan Pj. Bupati

Jelang HPN, PWI Pringsewu Gelar Audensi Dengan Pj. Bupati Foto. Gus bintangpost.com.

Pringsewu (BP) : Jelang puncak Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2024 yang akan di laksanakan di Jakarta 17-20 Februari 2024, pengurus PWI Kabupaten Pringsewu menggelar audiensi dengan Pj. Bupati Adi Erlansyah, Kamis (25/1/2024).

Rombongan yang dipimpin langsung Ketua PWI Pringsewu Agus Tri Wahyudi tersebut, yang didampingi Sekretaris Widodo, bendahara Solichin, serta Budi Karyadi Dwi Purnomo, Joko Sulistyo selaku penasehat, serta Wahyu Giri Wiladika Seksi Pendidikan. Diterima oleh Pj. Bupati Adi Erlansyah, serta Plt. Kadiskominfo, Kepala Kesbangpol, dan Kabid Pemberitaan dan Media Diskominfo.

Pada kesempatan itu, Ketua PWI Pringsewu Agus Tri Wahyudi menyampaikan bahwa, dalam peringatan HPN yang rutin digelar setiap tahun tersebut, pihaknya selalu ikut serta dengan mengirimkan pemgurus maupun anggotanya.

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/8543/kreativitas-lansia-pekon-pagelaran-pringsewu-produksi-kain-batik

Untuk itu dia berharap, pada pelaksanaan HPN tahun 2024 yang akan dilaksanakan di Jakarta bulan Februari mendatang, Pemkab Pringsewu bisa membantu kelancaran agenda PWI dalam menyukseskan puncak HPN tersebut. 

"Kami berencana seluruh anggota PWI Pringsewu bisa berangkat ke Jakarta. Dan Pemkab Pringsewu bisa membantu dalam pelaksanaannya," ujar Agus di hadapan Pj. Bupati Adi Erlansyah.

Sementara itu, Pj. Bupati Pringsewu Adi Erlansyah menyambut baik rencana PWI Pringsewu yang akan ikut menyukseskan puncak HPN di Jakarta. 

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/8538/pemkab-pringsewu-gelar-seminar-literasi-digital

"Selaku pemerintah daerah, kami sangat mendukung program tersebut. Dan semoga bisa berjalan lancar," kata Adi Erlansyah.

Adi Erlansyah juga mengungkapkan, bahwa dengan keterbatasan APBD Kabupaten Pringsewu, saat ini alokasi anggaran untuk lembaga pers yang ada di kabupaten tersebut belum bisa maksimal.

"Namun yang pasti, semua lembaga pers di Kabupaten Pringsewu ini tentu akan mendapatkan perhatian, meskipun dengan keterbatasan anggaran," ungkapnya. (Gus)






    

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment