Grand Opening Apotek Andang Sehat 24 Gadingrejo Pringsewu

Grand Opening Apotek Andang Sehat 24 Gadingrejo Pringsewu Foto. Sam bintangpost.com.

Pringsewu (BP) : "Dengan hadirnya Apotek Andang Sehat 24 di wilayah ini, diharapkan dapat bermanfaat dan lebih mempermudah masyarakat untuk keperluan obat-obatan."

Hal itu dikatakan Pimpinan Sarana Apotek Andang Sehat 24, Bayang Begawan Kalfandaru, pada acara Grand opening Apotek tersebut, yang berada di Jl. A.Yani Kelurahan Bulukarto, Kecamatan Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu, Senin (22/1/2024).

Bayang Begawan juga mengatakan, Apotek Andang Sehat 24 ini merupakan cabang yang kedua diresmikan. Dengan tujuan, untuk kemaslahatan umat, bisa untuk mempermudah masyarakat dalam mendapatkan akses kesehatan dan obat-obatan.

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/8526/kapolsek-pagelaran-gelar-coffee-morning-bareng-awak-media

"Apotek ini juga memberikan pelayanan delevery antar obat. Dengan cukup memfoto resep, nanti kita antar. Khususnya di wilayah Kecamatan Gadingrejo ini," ungkapnya.

Dan apotek kami ini juga akan beroperasi 24 jam setiap harinya. Dengan harapan dapat memudahkan masyarakat dengan ketersediaan obat yang lengkap, serta tempat yang nyaman, dan pelayanan yang baik, kata dia.


Sementara itu, Sekretaris Dinas Kesehatan Pringsewu Imanda yang hadir dalam acara tersebut menyampaikan harapannya bahwa,  Apotek Andang Sehat 24 ini dapat ikut terlibat dalam mengatasi masalah kesehatan di Kabupaten Pringsewu. Khususnya dalam pengadaan obat-obatan yang lengkap seauai kebutuhan masyarakat.

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/8543/kreativitas-lansia-pekon-pagelaran-pringsewu-produksi-kain-batik

Dia juga mengingatkan, selalu berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan terkait keberadaan apotek, terutama dalam penjualan obat-obatan yang sudah terdaftar dan layak diperjual belikan.

"Jangan sampai usaha Apotek yang sudah kita dirikan hancur akibat menjual obat yang tidak terdaftar atau ilegal. Selain itu, sarana dan prasarana harus diperhatikan, apa lagi sudah bekerja sama dengan BPJS untuk membantu masyarakat," singkatnya.

Diketahui turut hadir dalam acara grand opening tersebut, perwakilan Polsek gadingrejo, Kepala Pekon Bulukarto, Kepala UPT Puskesmas Wates, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan masyarakat setempat.(sam)






     

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment