Zaiful Minta Masyarakat Labuan Ratu IX Jaga dan Bina Persaudaraan

Zaiful Minta Masyarakat Labuan Ratu IX Jaga dan Bina Persaudaraan Penyerahan tumpeng oleh kepala desa Labuhan Ratu IX Ermanita Permatasari kepada Plt Bupati Lamtim Zaiful Bokhari.

BINTANGPOST : Plt Bupati Lampung Timur (Lamtim) Zaiful Bokhari meminta kepada masyarakat Desa Labuhan Ratu IX kecamatan Labuhan Ratu kabupaten setempat, untuk terus menjaga, membina dan membangun rasa persaudaraan, mental dan spritual. Untuk mewujudkan desa penyangga wisata yang bersih, aman, transparan dan bertaqwa.

Hal tersebut dikatakan Zaiful, saat menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-13 Desa Labuhan Ratu IX kecamatan Labuhan Ratu kabupaten Lampung Timur, yang digelar dihalaman balai desa setempat, Senin (2/4/2018). 

"Saya meminta kepada seluruh masyarakat Labuhan Ratu IX, untuk dapat lebih bersemangat dan saling bersinergi bersama kepala desa, dalam membangun desa ini agar lebih maju lagi," ujarnya.

Selain itu, Zaiful juga meminta kepada masyarakat Desa Labuhan Ratu IX, untuk selalu menjaga rasa persaudaraan dalam menghadapi pemilihan kepala daerah (Pilkada) pemilihan gubernur dan wakil gubernur Lampung 2018.

"Jaga selalu rasa persaudaraan kita, dalam menghadapi Pilgub Lampung mendatang. Gunakan hak pilih kita dengan sebaik baiknya, karna satu suara sangat menentukan untuk kemajuan provinsi Lampung lima tahun kedepan," ucapnya.

Sementara itu, kepala desa Labuan Ratu IX Ermanita Permatasari mengungkapkan, dlam peringatan HUT desa tahun ini, pihaknya mengambil tema 'Kita Bangun Persaudaraan Mental dan Spritual Untuk Mewujudkan Desa Penyangga Wisata Yang Bersih, Aman, Transparan dan Bertaqwa'.

"Melalui momentum peringatan HUT Desa Labuan Ratu IX ini, kami aparat desa dan masyarakat sudah siap berkomitmen untuk mewujudkan desa yang bersih, aman, transparan dan bertaqwa, sebagai desa penyangga wisata di kabupaten ini," ungkapnya.

Diketahui, peringatan HUT Desa labuhan Ratu IX ke-13 kecamatan Labuhan Ratu Kabupaten Lampung Timur tersebut menggelar pengajian akbar. Serta berbagai rangkaian kegiatan seperti senam lansia, pentas seni, panjat pinang, serta hiburan kesenian Reog.

Turut hadir dalam acara tersebut Camat Labuhan Ratu Umar Dani, jajaran Forkopimcam Laburan Ratu, dan ribuan masyarakat Desa Labuan Ratu IX. (Asril)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Lampung Timur.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment